Jose Mourinho Memberi Kesempatan Inter Milan Untuk Dilatih
ose Mourinho mengaku sangat menikmati kariernya ketika duduk di kursi pelatih Inter Milan.

bolahero.com – Jose Mourinho mengaku sangat menikmati kariernya ketika duduk di kursi pelatih Inter Milan. Seketika itu Jose Mourinho sedang mengangur dan membuka peluang untuk melatih Inter Milan.

Pria asal Portugal itu pernah melatih Inter dari Juni 2008 hingga Mei 2010. Berhasil mempersembahkan lima gelar juara, termasuk mengukir treble winner pada musim 2009-2010. Setelah meninggalkan Inter Milan, Jose Mourinho melanjutnya perjalanan kariernya bersama Real Madrid dari Mei 2010 hungga Juni 2013, menduduki manajer Chelsea Juni 2013 sampai akhirnya dipecat Desember 2015.

Sedang menganggur, Mourinho pun banyak dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Manchester United dan Inter Milan. Dibandingkan menjabat sebagai manajer MU, pelatih 53 tahun tersebut mengindikasikan berminat untuk kembali melatih skuat Biru-Hitam.

Jose Mourinho dikabarkan akan kembali mengunjungi Kota Milan untuk menyaksikan pertandingan Inter Milan melawan Sampdoria, di Giuseppe Meazza, dalam laga pekan ke-26 Serie A, Minggu (21/2/2016) dini hari WIB.