Jose Mourinho Kandidat Terkuat Pengganti Van Gaal

Bolahero.com– Kegagalan Manchester United dalam memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris membuat posisi sang manajer, Louis Van Gaal sudah dipastikan akan segera lengser di akhir musim nanti. Meskipun Van Gaal berpeluang menyumbangkan paling tidak 1 gelar juara, yaitu gelar juara Piala FA, pihak manajemen dari Manchester United masih belum puas akan hal tersebut. Dikabarkan Jose Mourinho akan segera menggantikan kursi kepelatihan di tim Setan Merah tersebut.

Namun, beberapa hari kebelakang, beberapa media mengabarkan bahwa pihak manajemen pun mulai tertarik untuk menjadikan salah satu legenda persepakbolaan Perancis, Laurent Blanc, untuk menjadi manajer pengganti dari Louis Van Gaal. Kabar tersebut sempat memusingkan para fans dari Manchester United, bahkan sang kandidat terkuat, Jose Mourinho.

Namun, pada akhirnya, pihak manajemen Manchester United memastikan bahwa Jose Mourinho lah yang nantinya akan dipilih untuk menggantikan Louis Van Gaal dalam kursi manajer Manchester United. Hal ini menjadi sebuah garansi bahwa Mourinho sudah berada dalam tahap akhir perekrutan oleh pihak tim Setan Merah. Bahkan beberapa media pun mengabarkan bahwa tahap negosiasi dengan Mourinho sudah sampai pada pembicaraan biaya transfer yang nantinya bisa di gunakan Mourinho untuk memperkuat komposisi pemain dari Manchetser United. Hal ini menjadi sebuah keputusan tepat, karena mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson pun mengaku lebih setuju apabila Mourinho yang menduduki kursi kemanajeran dari Manchester United.