Jose Mourinho Harus Memenuhi Dua Syarat Pra-Kontrak
Bulan Desember lalu Jose Mourinho sangat berambisi untuk menggantikan Louis Van Gaal sebagai pelatih MU

Bolahero.com – Jose Mourinho dikabarkan sudah menandatangani perjanjian pra-kontrak bersama Manchester United. Sehingga Jose Mourinho harus memenuhi dua syarat dalam perjanjian pra-kontrak tersebut.

Bulan Desember lalu Jose Mourinho sangat berambisi untuk menggantikan Louis Van Gaal sebagai pelatih MU. Kebetulann Van Gaal masih memiliki sisa kontrak satu musim lagi bersama Manchester United.

Saat ini kualitas Manchester United sudah menurun, inilah yang menjadi alasan utamanya untuk menendang Van Gaal dari masa kepelatihannya. The Red Devil berada di posisi keenam dengan raihan 47 poin di Premier League. Bahkan posisinya sidah di ujung tanduk tidak mendapatkan tiket untuk berlaga di Liga Champions.

Di ajang Liga Europa, Manchester United tersingkir setelah kalah dengan hasil 3-1 melawan Liverpool. Pasukan Carrington kalah 2-0 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Anfield (10/3/2016). MU hanya mampu bermain imbang 1-1 pada leg kedua di Old Trafford (17/3/2016).

Jika MU tidak mau mengontraknya dengan penuh setelah 1 Mei, makan manajemn MU harus membayar tanggungan kepada Mou sebesar 5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 95 juta.