Jon Flanagan Mulai Dirindukan

Bolahero.com– Salah satu pemain andalan dari Liverpool, Jon Flanagan, ternyata masih belum bisa kembali ke lapangan hijau. Jurgen Klopp, sebagai manajer dari Liverpool, mengaku bahwa pemain muda berbakat tersebut masih belum fit untuk kembali  bermain membela Liverpool. Terakhir kali Flanagan bermain untuk Liverpool adalah ketika Liverpool kalah dari Southampton, sekitar 3 bulan yang lalu. Untung saja tim asuhan Klopp ini masih memiliki Clyne yang bermain di posisi yang sama dengan Flanagan. Namun, tentu saja para fans dari The Reds merindukan kehadiran mantan kapten Liverpool U-21 tersebut bermain untuk skuat utama The Reds.

Flanagan sendiri adalah pemain jebolan akademi Liverpool yang kerap kali menjadi andalan di bagian pertahanan Liverpool, baik itu di sisi kiri ataupun kanan. Bahkan, Flanagan beberapa kali menerima panggilan dari tim Nasional Inggris untuk menjalankan pertandingan persahabatan. Namun cedera panjang, sekitar 18 bulan, yang diterimanya membuat kesempatan untuk ikut bersama tim Nasional Inggris dalam ajang EURO 2016 menjadi sia-sia.

Di sisi lain, Klopp pun memuji kemampuan yang dimiliki oleh pemain mudanya tersebut. Sang manajer pun tidak ragu untuk menyebutkan bahwa Jon Flanagan adalah pemain yang akan berada pada skuat utama Liverpool apabila dirinya sudah kembali fit 100%. Namun, Clyne pun bermain dengan sangat baik dan keduanya berasal dari Negara yang sama dan Klopp mengaku akan sedikit kesulitan dalam menentukan pemain inti dari Liverpool di musim depan.