John Terry Memberikan Kesempatan Tim Juniornya Ikut Bertanding
Terry pun berharap agar para pemain muda terus mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

Bolahero.com – John Terry selaku kapten Chelsea memberikan pendapatnya kepada manajer Guus Hiddink. Menurut John, Hiddink banyak membantu pemain muda The Blue untuk unjuk kebolehannya.

Tiga pemain ini seperti Ruben Loftus-Cheek, Bertrand Traore, dan Kenedy. Belakangan ini nama mereka mulai dikenal oleh public ketika bermain untuk Chelsea. Ketiga pemain tersebuta akan masuk skuat inti Chelsea sejak diasuh manajer Guus Hiddink per Desember 2015.

Hebatnya dari ketiga pemain ini adalah, mereka mampu menjawab Hiddink dengan kerapiannya. Loftus-Cheek telah lima kali menjadi pemain pengganti serta Traore dan Kenedy berhasil mencetak gol untuk Chelsea. Traore mencetak gol bagi Chelsea ke gawang Burnley (5/3/2016) dan Kennedy mencetak gol ke gawang Norwich City (2/3/2016).

Kapten Chelsea Jake Clarke-Slater mendapat kesempatan untuk berlatih besama tim ini. Tery sepertinya sudah melihat masa depan yang baik dari tim junirnya.

“Senang rasanya bisa melihat Chelsea dapat memainkan pemain mudanya. Sebelum itu Chelsea hanya memasukkan pemain inti, dan akhirnya pernah di kritik karena tidak memberikan kesempatan kepada pemain muda,”ujar Terry

Terry pun berharap agar para pemain muda terus mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.