John Stones Tertarik Gabung Ke City
Bek muda Everton disebut-sebut ingin bergabung bersama tim besutan Pep Guardiola

Bolahero.com – Berhembus kabar bila John Stones tertarik untuk bergabung dengan Manchester City yang memang meminati dirinya dan memiliki rencana untuk merekrut pemain yang bersangkutan pada bursa transfer musim panas ini. Penampilan gemilang bek muda yang menjadi andalan di lini belakang Everton ini disepanjang musim 2015/2016 lalu membuat sejumlah klub tertarik untuk memboyong sang pemain tidak terkecuali City yang cukup aktif pada bursa transfer kali ini.

Setelah resmi dilatih oleh Pep Guardiola, Manchester City lantas mulai berbenah dengan mencoba untuk memboyong beberapa pemain baru. Beberapa pemain juga berhasil didatangkan oleh The Citizens ke Etihad Stadium mulai dari Nolito, Oleksandr Zincheko dan tidak ketinggalan Ilkay Guendogan. Sebenarnya masih ada beberapa nama yang masuk ke dalam list pembelian Manchester City salah satunya adalah John Stones yang mana sejak awal musim lalu sudah dikaitkan dengan rival sekota Manchester United tersebut.

Kini kabar soal Stones bakal berlabuh ke Manchester City kembali memanas menyusul pemberitaan dari Guardian yang menyebut bila sang pemain sempat mengatakan jika dirinya tertarik untuk bekerja sama dengan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut di musim depan. Tentu saja adanya kabar bila John Stones tertarik hengkang ke Etihad ini menjadi langkah positif bagi Manchester City di tengah usaha mereka untuk menggaet pemain incaran mereka ini.

Disebutkan juga jika dalam waktu dekat ini Manchester City akan kembali mengajukan penawaran kepada Everton dan sebelumnya sudah tiga kali tawaran yang diajukan oleh City selalu ditolak oleh kubu The Toffees yang masih enggan untuk melepas pemain muda mereka ini ke klub rival. Ada kemungkinan pada penawaran kali ini dari pihak Manchester City akan menaikkan nilai tawaran mereka demi menggoda Stones supaya mau meninggalkan Everton nantinya.

Kehadiran Stones jelas sekali akan menjadi angin segar bagi City yang mana kinerja dari lini belakang mereka sempat disorot. Keropos lini belakang mereka membuat Manchester City hanya mampu finis di posisi keempat di tangga klasemen Premier League musim lalu. Jika John Stones tertarik dan benar-benar mau bergabung dengan City maka akan menarik melihat kelanjutan rumor transfer dirinya.