Bolahero.com – Persahabatan antara Ross Barkley dan John Stones di Everton akhirnya harus berakhir. Hal ini disebabkan karena Stones yang sudah resmi digaet oleh tim kaya raya Manchester, yaitu Manchester City. Kepindahan John Stones menuju Etihad Stadium ternyata menyisakan cerita di Everton. Gelandang tengah andalan Everton, Barkley, mengaku sangat sedih karena harus berpisah dari temannya tersebut. Bahkan Barkley mengucapkan salam perpisahan pada Stones melalui halaman Instagram pribadinya di mana ia sangat patah hati karena kepergian rekan setimnya tersebut. Namun, Barkley akan tetap mendukung Stones untuk tetap bermain baik dan konsisten di Manchester City.

John Stones sendiri memang sudah lama diincar oleh tim Manchester City, begitu pula dengan Barkley. Namun, pada akhirnya, John Stones lah yang berhasil didapatkan oleh Manchester City. Pemain muda yang sedang bersinar ini ternyata berhasil menjadi pemainbelakang termahal di jagat Britania Raya. Harga mahal tersebut tentu akan menjadi sebuah beban yang cukup berat untuk pemain dengan usia yang masih sangat muda, yaitu 21 tahun.

Keberadaan Stones di kubu Manchester City menambah rekor pembelian pemain belakang dari tim tersebut dengan harga yang cukup fantastis. Terakhir, Citizen baru saja membeli Mangala dengan harga yang sangat mahal. Sebelumnya, terdapat pula nama-nama seperti Vincent Kompany, John Lescott Kolo Toure, Gael Clichy dan juga Bacary Sagna. Dengan segudang pemain dengan kualitas seperti itu, tentu akan menjadi tugas yang cukup berat bagi Stones untuk bisa menembus skuad utama dari Manchester City tersebut. Akankah Stones bersinar di Manchester City seperti kala masih berseragam Everton?