Ian Rush : Joe Hart Harus Bisa Bahasa Itali

0
Joe Hart Harus Bisa Bahasa Itali
Joe Hart © ANSA

Bolahero.com – LIGA ITALIA, Joe Hart Harus Bisa Bahasa Itali | JOE HART memang harus segera belajar bahasa itu seperti apa yang disarankan oleh legenda sepak bola Ian Rush. Setelah dirinya bergabung bersama klub sepakbola italia, TORINO FC. Belajar bahasa itali menurut Ian Rush bahasa itali harus setidaknya dimengerti oleh penjaga gawang joe hart agar dirinya bisa mudah berdaptasi bersama tim baru nya (TORINO) .

Baca Juga  : Totti Pastikan Roma Akan Terus Pepet Juventus

Penjaga Gawang berkebangsaan Inggris tersebut memang sudah resmi bergabung bersama Torino sejak hengkang dari tim lamanya Manchester City. Berkelahiran Shrewsbury, Shropshire, Inggris penjaga gawang yang pernah menjadi kiper ungulan Manchester City ini, memang harus menunjukan kinerjanya sebagai kiper bersama tim barunya,Torino.

Terkaitnya Joe Hart harus bisa belajar bahasa itali, Ian Rush Juga menuturkan :

“Sebagai penjaga gawang, belajar agar bisa menguasai bahasa adalah untuk bisa dan mudah beromunikasi dengan para pemain belakang.” Ujar ia rush pada Tuttosport.

Ian Rush juga sangat yakin bahwa karir baru joe hart bersama torino bisa menjadi lebih baik dengan pemampilan bagusnya sebagai penjaga gawang, apalagi joe hart merrupakan kiper utama timnas inggris.

“Saya pikir ini merupakan langkah berani dalam karir joe hart. Torino memang merupakan klub yang menaksir dirinya dan semoga kelak dia bisa tampil baik dan sempurna bersama torino. – tambah ian Rush.


Baca Juga : Prediksi Bola Malam Ini Live: Perseru Serui

Informasi tambahan, bahwa sepanjang dalam sejarah dunia sepak bola, Hanya Joe Hart lah pemain bola berkebangsaan inggris yang pernah merumput di persepakbolaan itali.

Sum : bolahero/tuttosport.com.