Jerman Siap Menjamu Inggris dan Italia di Piala Eropa 2016
Inggris dan Italia berhasil tampil gemilang di sepanjang kualifikasi Piala Eropa 2016

Bolahero.com – Joachim Low adalah pelatih Timnas Jerman, ia bekomentar mengenai susunan persaingan di Piala Eropa 2016. Low sendiri berpendapat kalau Inggris dan Italia akan menjadi ancaman yang menakutkan bagi timnya.

Inggris dan Italia berhasil tampil gemilang di sepanjang kualifikasi Piala Eropa 2016. Pemain terbaik mereka berhasil mencatatkan hasil yang tak terkalahkan sepanjang 10 laga. Akan tetapi Inggris jauh lebih baik dari Italia, dari hasil itu sudah kelihatan  kalau inggris memiliki poin yang sempurna setelah meraih kemenangan di Grup E. selain itu ada Jerman yang mengoleksi 22 poin dari tujuh kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali kalah dari pertandingan di Grup D.

“pertandingan ini adalah pertandingan yang seperti kami harapkan bakal terjadi di Piala Eropa nanti. Para pesaing kami siap menanti, seperti Inggris dan Italia. Kedua tim ini merupakan dua tim yang dijagokan nantinya,”ujar Low.

Pertandingan persahatan ini langsung di tanggapi serius oleh Low. Pertandingan ini natninya akan menjadi bekal bagi timnya kalau berjumpa dengan Inggris atau Italia di Piala Eropa 2016. Low juga akan memanfaatkan duel ini sebagai ajang untuk memilih skuat mana yang akan dibawanya ke Prancis.

“Penilaian kami bukan berdasarkan dari pencapaian untuk meriah gol, tapi kami menilai berdasarkan pada penampilan dan performa mereka secara keseluruhan,”ujar Low.

Piala Eropa 2016 ini akan menjadi moment yang berharga bagi timnas Jerman, untuk bisa menggapai kemenangan dengan lebih lagi. Terakhir kali Jerman meraih gelar juara pada Piala Eropa 1996.