Jelang Laga Final Kontra Bayern, Watske Sangat Berharap Dortmund Menangi DFB-Pokal
Dortmund diyakini bakal menangi final DFP-Pokal setelah kegagalan mereka di dua final terakhir

Bolahero.com Hans-Joachim Watske sangat berharap Dortmund menangi DFB-Pokal jelang babak final yang akan mempertemukan Die Borussen dengan rival abadi mereka yakni Bayern Munchen yang sukses memenangi gelar juara Bundesliga di musim 2015/2016 ini.

Sangat wajar CEO Borussia Dortmund tersebut memiliki harapan besar melihat timnya bisa keluar sebagai juara karena sudah dua musim terakhir ini Mats Hummels berhasil melaju hingga ke laga final namun hasil yang mereka dapat selalu berakhir dengan kekalahan. Oleh karena itu Dortmund bertekad untuk menghindari kekalahan beruntun ketiga mereka di final DFB-Pokal ini saat berhadapan dengan anak asuh Pep Guardiola.

Sebagai pengingat pada musim sebelumnya Borussia Dortmund sukses mengamankan tiket final DFB-Pokal namun sayangnya mereka justru ditekuk oleh Wolfsburg dengan skor 1-3. Kemudian di musim 2013/2014 silam, Dortmund malah dikandaskan oleh Bayern Munchen yang keluar sebagai juara berkat kemenangan tipis 2-1 di partai puncak ini.

“Saya bukanlah sosok yang paling optimis di planet ini, namun saya merasa bahwa inilah saatnya bagi kami untuk menjadi juara. Itulah mengapa saya memiliki feeling yang cukup bagus,” ungkap Watzke seperti dilansir Soccerway.

“Saya tahu bahwa di sisi lain kami akan menghadapi Bayern Munchen dan mereka merupakan salah satu klub yang terbaik di dunia, sehingga tentu akan ada hasil yang berbeda. Tapi saja berpikir sekaranglah saatnya bagi kami untuk menjadi juara,” tandasnya.