Jawaban Pique Soal Siapa Yang Akan Juarai Liga Champions
Pique tegaskan timnya tidak mau ambil pusing soal pemenang Liga Champions

Bolahero.com – Soal siapa yang akan juarai Liga Champions musim ini mendapat jawaban dari bek Barca, Gerrard Pique, yang justru mengakui bila dirinya sama sekali tidak memperdulikan hal tersebut karena yang menjadi fokus utama timnya saat ini adalah memenangi trofi La Liga.

Liga Champions akhirnya telah mencapai babak final di mana pada laga puncak tersebut kembali mempertemukan dua tim wakil dari La Liga yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid. Tim besutan Zinedine Zidane berhasil meraih tiket final usai mengandaskan Manchester City di babak semifinal dengan keunggulan agregat 1-0 sementara itu Los Colchoneros melaju ke final setelah menyingkirkan Bayern Munchen.

Langkah Barcelona sendiri di kompetisi paling bergengsi di benua biru ini terpaksa terhenti di babak delapan besar dan yang menghentikan mereka tidak lain adalah Atletico. Praktis trofi yang bisa dimenangkan oleh Barca di musim ini hanya tersisa trofi La Liga dan Copa del Rey saja.  Saat ini anak asuh Luis Enrique sedang berada di posisi terdepan untuk menyabet gelar juara liga karena mereka masih berada di puncak klasemen dan unggul satu poin dari Real Madrid di posisi kedua.

“Kami akan merasa sangat bangga bila berhasil memenangkan dua trofi. Kami tidak benar-benar peduli soal siapa yang bakal memenangkan Liga Champions,” papar Pique seperti yang dilansir oleh Football Espana. “Kami sudah tidak lagi berada di kompetisi itu namun untuk memenangkan La Liga serta Copa del Rey tentu akan membuat saya bisa terus membuat sejarah untuk klub ini,” lanjut Pique.