wags berhijab
Jauh Dari Kesan Seksi, WAGs Berhijab Ini Bikin Bangga Pasangan

Bolahero.com – Selama ini WAGs atau istri dan pacar pemain sepakbola, identik dengan penampilan yang seksi. Namun ternyata ada juga WAGs berhijab, yang merupakan istri pemain Muslim Mohamed Elneny dan Mohamed Salah, dua pemain asal Mesir dan masing-masing-masing istri mereka yang juga berasal dari Mesir.

Perempuan bernama Magi mulai mencuat pada saat melangsungkan pernikahan dengan Salah pada bulan Desember 2013 lalu. Magi tampil sangat anggun dan cantik dengan mengenakan hijab serta gaun pengantin putih yang ia kenakan saat itu. Sebagai seseorang muslimah, Magi membuktikan bahwa tidak ada yang salah dengan status WAGs berhijab. Dia secara konsisten mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Magi dan Salah telah dikaruniai seorang buah hati pada Oktober 2014 lalu. Mereka memberikan nama yang juga begitu kental dengan nuansa Islam, yaitu Makka, yang mana sesuai dengan nama kota suci umat Islam di Arab (Mekah). Makka dilahirkan sebuah rumah sakit di London, tepatnya pada saat Salah masih berseragam Chelsea serta berdomisili di London.

Demikian pula dengan istri Elneny yang juga konsisten berhijab dan meninggalkan kesan seksi para WAGs pemain sepakbola. Tapi menariknya, Elneny tidak mau mempublikasikan istrinya itu ke media. Bahkan tidak banyak yang tahu siapa nama istri pemain Arsenal itu. Namun demikian, foto-foto Elneny dan sang istri sempat muncul di beberapa situs berbahasa Arab seperti vetogate.com atau elfragr.org.

Dalam foto-foto yang diunggah itu, istri Elneny tetap cantik dengan status WAGs berhiijab. Pemain Arsenal yang baru direkrut pada musim dingin 2016 itu juga mengakui bila sang istri merupakan sosok penting yang berpengaruh dalam karier sepakbolanya.

“Kehadiran seorang istri begitu penting bagi saya. Dia seperti ‘jimat’, bahkan istri saya membuat kehidupan saya di perantauan menjadi lebih lancar. Saya dapat lebih berkonsentrasi saat berada di atas lapangan,” kata Elneny.

Bersama sang istri, Elneny diketahui telah dikaruniai dua orang anak. Ia sering mengunggah foto kebersamaan bersama anak lelakinya yang bernama Malik di media sosial. Sementara anak keduanya baru lahir pada bulan Februari 2016.