Berita Sepakbola : Jatah Tiket Away Untuk Fans Liverpool Habis Terjual

0
Tottenham v Liverpool
Tottenham v Liverpool

 

Bolahero.com – Pihak Liverpool mengkonfirmasi bahwa Jatah Tiket Pertandingan Away Untuk Fans Liverpool Habis Terjual. Liverpool FC akan bertamu ke White Hart Lane untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga premier league hari Sabtu (27/8) malam nanti.

Tentu, Liverpool lebih di unggulkan dalam laga melawan Tottenham Hotspur. Namun ternyata musim ini Klopp masih menyimpan penyakit lama ‘Si Merah’. Dimana usai melindas Barcelona dengan skor telak 4-0, Liverpool harus kalah atas Mainz 05 dengan skor telak 4-0, setelah itu kemenangan berhasil diraih oleh Liverpool pada laga pembuka kontra Arsenal 4-3, namun kembali harus menelan kekalahan di hadapan Burnley 3-0 yang secara materi pemain masih dibawah materi pemain Liverpool.

Burnley merupakan tim debutan di Liga Utama Inggris musim ini. Sehingga bisa disimpulkan bahwa Liverpool masi belum stabil menjalani musim dan diprediksi bisa dikalahkan mudah oleh Tottenham. Dimana Tottenham mempunyai modal bagus untuk menghadapi the reds dikarenakan pada lima laga terakhir Spurs, dua kemenangan berhasil diraih dengan angka pasti. Dimulai dari memenangkan duel kontra Inter Milan 6-1 dan 1-0 ketika berjumpa Crystal Palace. Sedangkan pertemuan kontra Everton berakhir dengan hasil seri 1-1. Dua kekalahan tim didapat pada laga pramusim ketika harus bertemu tim papan atas Eropa sekualitas Juventus dan Atletico Madrid.

Kans Liverpool Bangkit

Namun, Liverpool mempunyai kans untuk bangkit  bertandang ke white hart lane, dimana fans setia mereka ‘KOPITES’ selalu hadir disetiap laga mereka buktinya jatah tiket pertandingan away untuk fans Liverpool habis terjual Menghadapi Burton Albion, The Reds kembali turun dengan susunan pemain yang kuat. Klopp hanya mengistirahatkan Coutinho dan memasang Origi sejak menit awal. Emre Can dan Joel Matip juga turun sejak awal.

Peluang awal LFC didapatkan oleh Origi pada menit ke-6 saat sodoran dari Sadio Mane mampu diterima dengan baik oleh Origi, namun tendangannya tepat ke penjaga gawang Burton. Peluang emas kedua dimiliki oleh Firmino di menit 10. Kali ini sebuah sundulan dari depan gawang dan kembali mampu ditepis oleh penjaga gawang Burton.

akhirnya, The Reds unggul melalui Origi pada menit ke-15. Diawali dengan pergerakan Mane yang cepat melewati hadangan  2 pemain bertahan, sebuah umpan mendatar disodorkan kepada Origi yang berada di mulut gawang. Sang striker dengan tenang menyelesaikannya dengan tumit dan membuat The Reds unggul 1 – 0.

Tidak perlu menanti lama, Firmino menambah keunggulan LFC di menit 21. Kali ini umpan terukur Clyne disambut dengan sundulan yang terarah dan gagal diselamatkan penjaga gawang Burton. LFC unggul 2 – 0. Liverpool terus mendominasi pertandingan dan hanya memberi 35% penguasaan bola kepada tuan rumah. Burton akhirnya hanya mampu melakukan 2 tendangan ke arah gawang Mignolet dan semua tidak tepat sasaran. Tidak ada tambahan gol saat wasit meniup peluit tanda 45 menit babak pertama usai, The Reds tetap unggul 2 – 0 untuk sementara.

Sturridge & Mane Menjadi ujung tombak Klopp

Kemudian, Gol ketiga The Reds tercipta di menit 61 dan kali ini sebuah gol bunuh diri dari pemain Burton. Berawal dari sebuah tendangan sudut, bola berhasil disundul oleh Emre Can dan mengarah ke pemain tuan rumah, Tom Naylor yang gagal mengontrol arah bola. 3 – 0 LFC unggul.

Lalu, Klopp memasukkan Sturridge, Wijnaldum dan Stewart menggantikan Lallana, Firmino dan Emre Can untuk menambah daya serang di 20 menit terakhir. Pergantian pemain oleh Klopp membuahkan hasil di menit 78. Berawal dari kerja sama Mane dan Milner, umpan terukur dari Milner mampu disambar oleh Sturridge yang berlari ke mulut gawang. The Reds unggul 4 gol.

Hanya 5 menit  berselang, Mane dan Sturridge kembali menunjukkan betapa bahaya kerjasama antara mereka berdua. Kali ini Mane menyerang dari sisi kanan dan Sturridge menempatkan dirinya di posisi yang tepat untuk menerima umpan dan menyelesaikannya dengan tendangan keras. 5 – 0 untuk The Reds.