Jamu Napoli, Roma Raih Kemenangan
Gol tunggal Nainggolan buat Napoli terjungkal di Stadio Olimpico

Bolahero.com – AS Roma raih kemenangan kandang saat menghadapi Napoli di Stadion Olimpico, Senin (25/04/16) malam WIB. Tuan rumah sukses mengamankan poin penuh melalui gol tunggal yang dicetak oleh Radja Nainggolan.

Pertandingan yang mempertemukan dua tim penghuni papan atas klasemen Liga Italia ini berjalan cukup alot. Jual beli serangan mewarnai jalannya laga meski begitu Napoli mampu menciptakan lebih banyak peluang ketimbang Roma. Beruntung penjaga gawang Wojciech Szczesny bermain cukup apik dan beberapa pemain yang bersangkutan sukses menyelamatkan gawang Roma dari gempuran Partonopei.

Pada menit-menit awal laga AS Roma mampu menguasai jalannya laga namun sayangnya beberapa kali serangan yang dibangun oleh I Luppi berhasil dipatahkan oleh lini belakang Napoli yang tampil cukup solid. Malahan Napoli hampir menggetarkan gawang Roma di menit 23 lewat sepakan terarah Dries Mertens yang masih bisa dihalau oleh Szczesny. Dua menit berselang Napoli berhasil menceploskan bola ke gawang Roma lewat sontekan Jose Callejon namun gol tersebut dianulir oleh wasit lantaran si pemain terjebak offside.

Szczesny kembali mementahkan peluang Napoli di menit 29 yang datang dari Gonzalo Hiquain dan babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Pada babak kedua beberapa kali serangan Napoli nyaris berujung gol namun yang terjadi gawang Pepe Reina malah kebobolan dimenit-menit akhir jelang berakhirnya laga setelah Nainggolan berhasil mencocor bola hasil umpan Salah.