Jadwal TV Siaran Sepak Bola: Matchday ke-2 Zona Asia

Bolahero.com Jadwal Tv Siaran Sepak Bola: Matchday ke-2 Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Di awal bulan September ini, para pesepakbloa kelas dunia yang dipanggil oleh Tim nasionalnya diwajibkan untuk memenuhi panggilan tersebut dan membela negaranya masing-masing untuk menjalani laga internasional. Di zona Asia, putaran ke-3 Matchday 2 kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A zona Asia akan dihelat dua laga sengit.

Beberapa partai seru akan seru akan tersaji. Jadwal tv siaran sepak bola malam ini akan menayangkan negara-negara raksasa Asia yang akan ditayangkan langsung di Fox Sport 2. China akan menjamu Tim Singa Persia Iran sedangka Uni Emirat Arab yang pada pertandingan pertama berhasil menaklukan tuan rumah Jepang akan menjamu Australia.

China vs Iran

Timnas China

Pada pertandingan kedua grup A China yang pada pertandingan sebelumnya takluk dengan skor2-3 atas tuan rumah Republik Korea Selatan akan memaksimalkan partai kandang pertamanya untuk mendapatkan poin penuh saat menjamu Tim Singa Persia Iran di Shenyang Olympics Sports Centre Stadium.

Tim tamu sendiri membawa bekal yang cukup baik menghadapi laga ini, di pertandingan sebelumnya Iran berhasil menaklukan Qatar dengan skor 2-0. Bertandang ke China, Iran tentunya akan menargetkan poin penuh di laga keduanya dengan tujuan yang sama yaitu lolos langsung ke putaran final piala dunia 2018.

Secara head to head sendiri, China dan Iran telah bertemu dua puluh kali di laga internasionalnya. Di mana dari pertemuan tersebut Iran berhasil mendominasi China dengan mencatat 11 kali kemenangan, sedangkan China hanya mencatatkan hasil 4 kali kemenangan melawan Iran. Dan sisanya dengan hasil sama kuat untuk kedua tim.

Jadwal TV Siaran Sepak Bola: UAE vs Australia

Timnas Australia

Dipertandingan lainnya UAE akan menjamu Australia. Kedua tim sama-sama sedang memilik konfidensi yang tinggi, mengingat di pertandingan pertama Grup A kedua tim berhasil mendapatkan poin penuh. UAE secara mengejutkan berhasil menaklukan raja Asia Jepang di hadapan publiknya sendiri dengan skor 1-2, dan Australia berhasil mengalahkan Irak 2-0.

Pertandingan kedua tim ini pun diprediksi bakal berlangsung sengit. Selain, kedua tim yang sedang memiliki raca percaya diri yang sanga tinggi pasca kemenangan perdana mereka, UAE dan Australia juga bakal sama-sama menurunkan strating line-up terbaik mereka, seperti Ali ahmed mabkhout di kubu UAE, serta Miralem Jedinak di tim Kangguru.

Dua partai tersebutlah yang menjadi jadwal tv siaran sepak bola malam ini, yang ditayangkan langusung oleh Fox Sport 2 yang tentunya merupakan partai yang sangat seru untuk kulaifikasi Piala dunia 2018 zona Asia.