Jadwal Siaran Langsung TV Minggu 7 Agustus 2016, Pusamania Borneo FC vs Barito Putra

0
Legiun Asing Pusamania-Borneo-FC
Legiun Asing Pusamania-Borneo-FC

Bolahero.com – Publik bola tanah air khususnya fans dari Pusamania dan Barito Putra sepertinya sudah tak sabar lagi menyongsong Jadwal Siaran Langsung TV  Minggu 7 Agustus 2016, Pusamania Borneo FC vs Barito Putra ISC A. Memasuki pekan ke-14  Indonesia Soccer Championship A (ISC-A) yang akan mempertemukan kedua tim dari daratan kalimantan ini rencana di gelar di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu tanggal 7 Agustus 2016 mulai jam 15.30 WIB.

Pusamania Borneo FC yang saat ini posisi 10 klasemen tentu akan bermain habis habisan di hadapan publik sendiri setelah mengalami nasib kalah WO karena tidak hadir di laga tandang kontra klub Papua, Perseru Serui. Poin kosong mereke dapatkan lantaran kesulitan mendapatkan tiket pesawat sehingga gagal berangkat.

Jadwal Siaran Langsung TV  Minggu 7 Agustus 2016, Kedua Tim Sama Sama Gagal di 4 laga terakhir

Skuad Barito-Putera dalam ISC 2016

Baik Pusamania Borneo FC maupun Barito Putra ternyata sama sama pernah mengalami kegagalan di 4 laga terakhir. Barito Putra sampai dengan saat ini baru meraih dua poin salah satunya dalam laga akhir pekan lalu di kandang tertahan tim tamu Sriwijaya FC dengan skor 1-1. Penampilan buruk ini membuat Laskar Antasari berada di posisi 13 dari 18 tim peserta kompetisi TSC 2016 dengan mengumpulkan 13 poin.

Tuan Rumah Pusamania Borneo FC yang sudah tak bisa menang dalam 4 laga terakhir dengan hanya mendapat satu poin dengan total akumulasi 16 poin dengan pemain andalan Legiun asing Pusamania Borneo FC, Jad Noureddine harus berjuang maksimal untuk meraih kemenangan setelah menuai hasil tak maksimal di laga-laga sebelumnya.

Prakiraan susunan pemain Jadwal pada Siaran Langsung TV  Minggu 7 Agustus 2016, Pusamania Borneo FC vs Barito Putra

Pusamania Borneo FC:

Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Diego Michiels, Aang Suparman, Jad Noureddine, Gerald Pangkali, Terens Puhiri, Hendra Ridwan, Edilson Tavares, Pedro Javier, Lerby Eliandry

Barito Putera:

Aditya Harlan; Rizky Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou El Hadji, Hansamu Yama, Adam Alis, Ibrahim Conteh, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono, Luiz Junior.