Jadwal Sepak Bola Terkini: Duo Manchester di EFL CUP

Bolahero.com Jadwal Sepak Bola Terkini: Duo Manchester di EFL Cup. Di pertengahan bulan September ini, kompetisi sepak bola Britania fokus pada pagelaran Piala Liga Inggris, atau yang sekarang isebut dengan EFL Cup. Setelah semalam, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool terlebih dahulu melaju ke putaran ke-4, malam ini (21/9) duo Manchester akan bertanding di putaran ke-3.

Jadwal sepak bola terkini yang melibatkan Manchester City dan Manchester United tentunya akan sangat dinanti oleh para fans, dan pecinta Sepak Bola dunia. Terlebih status juara bertahan yang disandang oleh Manchester Biru, membuat mereka akan gengsi untuk melepas partai ini begitu saja ke tangan Swansea City.

Jadwal Sepak Bola Terkini: Manchester City vs Swansea

Jadwal Sepak Bola Terkini: Duo Manchester di EFL CUP
City dituntut tetap waspada

Status juara bertahan yang disandang oleh The Citizens disinyalir akan membuat anak-anak asuh Pep Guardiola akan tetap bermain ngotot di pertandingan kali ini. Bertamu ke Liberty Stadium markas Swansea City Rabu (21/9), Manchester City akan tetap melanjutkan periode baiknya dari semua partai di kompetisi yang mereka jalani.

Baca juga:  Berita Tentang Liga Spanyol: Sepak Terjang Zidane Menjadi Pelatih

Meskipun diprediksi akan tampil menurunkan tim kedua, Manchester City tetap diunggulkan di pertandingan kali ini. Pasalnya, pemain-pemain anyar seperti Leroy Sane, John Stones yang jarang diturunkan di pertandingan sebelumnya, akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan malam ini.

Obat Sedih Setan Merah

Jadwal Sepak Bola Terkini: Duo Manchester di EFL CUP
MU masih berusaha mendapatkan kemenangan pertama

Berbeda nasib dengan rival satu kotanya, kendati hanya akan menghadapi Northampton di putaran ketiga Piala Liga Inggris kali ini, partai ini dirasa tepat unutk mengembalikan mental pemain Manchester United yang tampaknya sedang drop pasca kekalahan tiga kali berturut-turut dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Pertandingan Terakhir Liga Spanyol: Real madrid VS Vilarreal 1-1 (Live Update)

Kemenangan seperti menjadi suatu kewajiban pada pertandinga ini untuk Jose Mourinho. Karena dengan kemenanglah Setan merah tidak akan semakin terjerumus di periode buruk, dan akan mengembalikan kepercayaan publik Old Trafford kepada pelatih yang dijuluki The Special One ini.

Dua partai tersebutlah yang menjadi jadwal sepak bola terkini yang tentunya merupakan partai yang sangat seru di tengah pekan di kompetisi Piala Liga Inggris.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Sepakbola Hari Ini : Juve Kandaskan Cagliari, Inter Kembali Raih Kemenangan
Artikel BerikutPrediksi Bola Dini Hari : Bigmatch Liga Spanyol Pekan ke-5
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]