Jadwal Sepak Bola Terkini: Argentina - Brazil

Bolahero.com Jadwal Sepak Bola Terkini: Perjuangan Argentina dan Brazil. Di awal bulan September ini, para pesepakbloa kelas dunia yang dipanggil oleh Tim nasionalnya diwajibkan untuk memenuhi panggilan tersebut dan membela negaranya masing-masing seperti Lionel Messi, Sergio Aguerro, Neymar, Coutinho, Marquinhos, James Rodriguez dll untuk menjalani laga internasional.

Beberapa partai seru akan seru akan tersaji. Jadwal sepak bola terkini diantaranya akan melibatkan beberapa negara besar negara raksasa Amerika Latin. Dan berikut dua pertandingan kualfikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan melibatkan negara besar Amerika Latin yaitu Argentina melawan Venezuela serta Brazil melawan Kolombia:

Venezuela Vs Argentia

Jadwal Sepak Bola Terkini: Argentina - Brazil
Pertarungan sengit di kawasan Amerika Latin

Pada pertandingan pertandingan ke-8 kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan kali ini, Argentina berambisi untuk terus menjaga puncak pimpinan klasemen dari kejaran para pesaingnya, untuk tetap menjaga kans lolos langsung ke putan final piala dunia 2018 di Russia. Di pertandingan kali ini Argentina akan bertandang ke markas sang juru kunci yaitu Venezuela.

Baca juga: Sepakbola Juventus : Crespo Komentari Langkah Transfer Juve

Akan tetapi, melawat ke Venezuela kali ini, Argentina datang tanpa diperkuat sang mega bintang Lionel Messi. Messi dipastikan absen saat Argentina kontra Venezuela pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 201 tersebut dikarenakan akibat cedera selangkangan yang telah dikonfirmasi oleh pelatih La Albicelleste Edgardo Bauza.

Messi, yang menjadi pahlawan kemenangan saat Argentina meraih kemenangan tipis 1-0 atas Uruguay kemarin, mengakui sedang mengalami cidera yang cukup mengganggunya untuk bisa turun dalam kondisi fit 100 %, hal tersebut telah diungkapkan oleh penyerang Barcelona tersebut kepada dokter Timnas Argentina.

Jadwal Sepak Bola Terkini: Brazil vs Kolombia

Jadwal Sepak Bola Terkini: Argentina - Brazil
Pertarungan sengit di kawasan Amerika Latin

Dipertandingan lainnya Brazil akan menjamu peringkat ketiga Kolombia. Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, Brazil akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh.

Baca juga: Daftar Bola : 7 Fakta Menarik Neymar yang Jarang Diketahui Orang

Mengingat Posisi Brazil saat ini masih di urutan kelima tabel klasemen Kulaifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan yang Artinya, posisi tersebut bukan merupakan jalur lolos langsung ke putaran final pila dunia.

Pertandingn ini disinyalir akan berjalan sengit. Mengingat, pasca pertemuan kedua negara di Perempat final Piala Dunia 2014, laga Brazil vs Kolombia selalu diwarnai dengan konflik panas, semenjak insiden cedera Neymar yang diciderai oleh bek Kolombia Carles Zuniga. Kedua tim pun dpirediksi akan menurunkan kekuatan maksimal.

Baca juga: Kabar Liga Inggris : Malouda: Mou Akan Buat Manchester United Seperti Era Sir Alex Ferguson

Selain Neymar, nama-nama beken seperti Coutinho, Willian, dan Marquinhos kemungkinan ada di Starting Line-up Tim Samba. Sedangkan di Tim tamu, James Rodriguez tetap dipercaya menjadi ujung tombak kolombia untuk mengalahkan Brazil.

Dua partai tersebutlah yang menjadi jadwal sepak bola terkini yang tentunya merupakan partai yang sangat seru untuk kulaifikasi Piala dunia 2018 zona Amerika Selatan.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaLive Jadwal Bola Malam Ini: Timnas Indonesia
Artikel BerikutBerita Bola Terbaru Liga Inggris : Liverpool
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]