Jadwal Sepak Bola Eropa : Piala Dunia 2018
Pemain Polandia Berlatih

Bolahero.com Jadwal sepak bola eropa pada pekan ini akan diramaikan oleh pertandingan kualifikasi Piala Dunia 201 di Russia untuk zona Eropa. Beberapa pertandingan akan melibatkan tim-tim top Eropa, seperti Inggris, Polandia, dan Slovakia. Ketiga tim tersebut akan mengawali langkah mereka untuk tampil di Piala Dunia 2018 di Russia.

Baca juga: Bursa Prediksi Bola : Uruguay vs Paraguay 7 September 2016

Dan dari jadwal sepak bola eropa yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti, berikut ulasan pertandingan Slovakia, Polandia, serta Inggris yang masing-masing akan berjibaku memulai paradenya untuk lolos ke putaran final piala dunia 2018.

Jadwal Sepak Bola Eropa: Slovakia vs Inggris

Jadwal Sepak Bola Eropa : Piala Dunia 2018
Pemain Inggris Merayakan Kemenangan

Partai ini merupakan partai ulangan euro 2016 di Prancis grup B. Ya, kedua negara pada saat itu telah bertemu di penyisihan grup B Piala Eropa 2016, dan pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Sejatinya Inggris dan Slovakia sangat diunggulkan untuk lolos ke putara Piala Dunia 2018 di Russia nanti, pasalnya di atas kertas kedua negara merupakan tim yang diunggulkan di grup F. Melihat hal itu, tentunya kans kedua negara ini sangat terbuka lebar untuk lolos ke Russia tahun 201 mendatang.

Baca juga: Prediksi Bola Hari Ini : Venezuela vs Argentina 7 September 2016

Di pertandingan perdana grup F kali ini, Slovakia berkesempatan dahulu menjadi tuan rumah untuk menantang Inggris. Pertandingan akan digelar di markas Slovakia pada tanggal 4 September 2016. Pertandingan ini juga akan menjadi ajang unjuk gigi Sam Allardyce. Pasalnya Big Sam dipercaya oleh FA untuk menahkodai para punggawa The Tree Lions.

Kazakhstan vs Polandia

Jadwal Sepak Bola Eropa : Piala Dunia 2018
Pemain Polandia Berlatih

Polandia termasuk dalam salah satu negara langganan Piala Dunia dan Piala Eropa. Akan tetapi penampilan mereka di kompetesi terbesar dunia maupun benua biru tersebut belum pernah menorehkan prestasi yang mewah.

Terakhir, di Euro 2016 langkah Polandia harus terhenti di babak perempat final, setelah kalah lewat drama Adu tendangan penalti oleh Portugal yang akhirnya keluar sebagai juara kompetisi tersebut.

Baca juga: Prediksi Bola Indonesia : Indonesia vs Malaysia 6 September 2016

Meskipun dalam beberapa pertandingan terakhir,penampilan sang tuan rumah Kazakhstan bisa dikatakan cukup baik, dengan 3 kali kemenangan dan sekali hasil imbang, akan tetapi dalam head to head kedua tim, Kazakhstan belum pernah menang melawan Polandia sejak 13 tahun silam. Akankah di pertandingan perdana grup E ini, Kazakhstan mampu menghapus rekor buruk tersebut?

Partai-partai tersebut diyakini akan menjadi jadwal sepak bola eropa yang menarik untuk ditunggu pada akhir pekan ini. Mengingat ketiga negara peserta Euro 2016 tersebut, memiliki tradisi yang kuat apabila akan menjalani fase kualifikasi.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaDaftar Pertandingan Liga Spanyol Pekan Ketiga
Artikel BerikutBerita Bola Liga Inggris : Pemain Baru MU
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]