Jadwal Semifinal Sepakbola Olimpiade Rio 2016
Jadwal Semifinal Sepakbola Olimpiade Rio 2016

Bolahero.comJadwal Semifinal Sepakbola Olimpiade Rio 2016, Cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Rio 2016 terus berlanjut. Saat ini sudah ada empat negara yang memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Brasil

Brasil Lolos Babak Semifinal Olimpiade Rio 2016
Brasil Lolos Babak Semifinal Olimpiade Rio 2016 setelah kalahkan Kolombia 2-0

Brasil, Nigeria, Honduras dan Jerman memastikan diri lolos ke babak semifinal. Brasil yang sebelumnya adalah juara grup A berhasil menekuk mundur teman Amerika Latinnya, Kolombia. Neymar cs berhasil membobol gawang Kolombia sebanyak dua kali tanpa balas.

Nigeria

Nigeria Lolos Babak Semifinal Olimpiade Rio 2016
Nigeria Lolos Babak Semifinal Olimpiade Rio 2016 setelah kalahkan Denmark 2-0

Sedangkan Nigeria, sang juara grup B juga memastikan diri melenggang ke babak semifinal setelah sebelumnya dengan susah payah berhasil mengalahkan Denmark (runner up grup A). Sama seperti skor Brasil vs Kolombia, Nigeria sukses menancapkan gol ke gawang Denmark 2-0.

Honduras

Honduras Lolos Babak Semifinal Olimpiade Rio 2016
Honduras Lolos Babak Semifinal Olimpiade Rio 2016 setelah kalahkan Korea Selatan 1-0

Sayang sekali juara grup C harus rela dipecundangi oleh runner up grup B. Ya, Korea Selatan yang tampil gemilang saat memperebutkan tiket babak perempat final harus rela tak lagi melanjutkan ke babak semifinal karena kalah dari Honduras. Honduras menang tipis 1-0 dari Korea Selatan.

Jerman

Jerman Lolos Babak Semifinal Olimpiade RIo 2016
Jerman Lolos Babak Semifinal Olimpiade RIo 2016 setelah kalahkan Portugal 4-0

Terakhir, ada Jerman yang lolos ke babak semifinal. Pertandingan Der Panser melawan Portugal ini sangat menarik. Der Panser yang banyak diragukan bakal memenangkan pertandingan melawan Portugal malah membantai Portugal dengan kemenangan telak 4-0. Portugal yang baru saja meraih gelar juara Piala Eropa 2016 harus rela tak melanjutkan langkahnya ke babak semifinal.

Nah dari keempat negara tersebut, menurut Anda negara manakah yang akan mendapat tiket ke babak grand final? Apakah Brasil sang tuan rumah Olimpiade? Atau diantara tiga negara lainnya?

Tentu saja perebutan tiket grand final dari keempat negara ini sangat layak dan menarik untuk disaksikan. Kabarnya di Indonesia akan disiarkan secara langsung melalui chanel SCTV. Jadi Anda pun dapat menikmati pertandingan dengan nyaman.

Supaya tak ketinggalan pertandingan bergengsi antar negara tersebut, berikut kami informasikan Jadwal Semifinal Sepakbola Olimpiade Rio 2016 bagi Anda sekalian:
Rabu, 17 Agustus 2016 : Brasil vs Honduras ( 23.00 WIB )
Kamis, 18 Agustus 2016 : Nigeria vs Jerman ( 02.00 WIB )

Nah itulah Jadwal Semifinal Sepakbola Olimpiade Rio 2016. Mari kita saksikan bersama pertandingan sepakbola bergengsi antar negara di Olimpiade Rio 2016.