Jadwal Pramusim Manchester United 16 Juli-7 Agustus 2016

Agenda Tour Manchester United Juli-Agustus 2016

0
jadwal pramusim manchester united
Jadwal Pramusim Manchester United 16 Juli-7 Agustus 2016

Bolahero.comJadwal pramusim Manchester United 2016/17 akan diawali pada akhir pekan ini, Sabtu (16/7) WIB. Sebelum memulai persaingan ketat di Premier League dan ajang lainnya di musim depan, Manchester United akan terlebih dahulu berkunjung ke Swedia dan Tiongkok. Semua fans pasti sangat antusias, mengingat pramusim akan menandai datangnya musim baru, pelatih baru dan pemain baru.

Jelang bergulirnya musim baru tampak sangat siap untuk membuka lembaran baru, usai Louis van Gaal didepak dari kursi kepelatihan MU dan digantikan oleh Jose Mourinho. Eks manajer Chelsea itu akan dan mengakusisi beberapa penggawa anyar MU seperti Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan, serta mungkin saja beberapa pemain baru lain.

Tidak ayal, revolusi itu membuat jadwal pramusim Manchester United sangat ditunggu-tunggu. Apakah Mourinho digadnag-gadang bakal kembali membawa United berjaya dan meraih tahta sebagai salah satu tim paling sukses di Inggris. Tapi ada juga yang meragukan kiprahnya, terlebih jika berkaca pada menurunnya prestasi Chelsea musim lalu akibat ‘ulah’ Mourinho.

Pramusim bagi MU berguna untuk memanaskan mesin mereka dengan beberapa laga uji coba selama Juli-Agustus 2016. Berikut ini jadwal pramusim Manchester United 2016/17 selengkapnya.

Jadwal Pramusim Manchester United 2016/17

1. Wigan Athletic vs Manchester United (Persahabatan)

Jadwal pramusim Manchester United yang pertama akan berlangsung pada Sabtu (16/7) pukul 19.30 WIB di DW Stadium, Wigan, Inggris.

2. Manchester United vs Borussia Dortmund (ICC 2016)

Jadwal pramusim Manchester United yang kedua akan berlangsung pada Jumat (22/7) pukul 19.00 WIB di Shanghai Stadium, Shanghai, Tiongkok.

3. Mancester United vs Manchester City (ICC 2016)

Jadwal pramusim Manchester United yang ketiga akan berlangsung pada Senin (25/7) pukul 18.30 WIB di Beijing National Stadium, Beijing, Tiongkok.

4. Manchester United vs Galatasaray (Persahabatan)

Jadwal pramusim Manchester United yang keempat akan berlangsung pada Minggu (31/7) pukul 01.30 WIB di Nya Ullevi, Gothenburg, Swedia.

5. Manchester United vs Everton (Laga Amal)

Jadwal pramusim Manchester United yang kelima akan berlangsung pada Kamis (4/8) pukul 02.00 WIB di Old Trafford, Manchester, Inggris.

6. Manchester United vs Leicester City (Community Shield)

Jadwal pramusim Manchester United yang kelima akan berlangsung pada Minggu (7/8) pukul 22.00 WIB di Wembley, London, Inggris.