Jadwal Pertandingan TV 7 Agustus 2016 Community Shield Leicester City vs Manchester United

    0
    Leicester vs Manchester United, Laga Community Shield Penuh Gengsi
    Leicester vs Manchester United, Laga Community Shield Penuh Gengsi

    Bolahero.com – Laga pembuka penuh gengsi bertajuk Community Shield antara Leicester City vs Manchester United yang menurut Jadwal Pertandingan TV  akan digelar  di Stadion Wembley, 7 Agustus 2016 dan ditayangkan 7 Agustus 2016 tepat sepekan sebelum Premier League resmi digelar bakal menjadi ajang adu skuad formasi terbaik musim ini antara kedua tim.

    Ajang pembuktian kedua manager tim akan dimulai disisi, artinya bagi Leicester, mereka harus membuktikan bahwa hasil gemilang yang mereka raih musim lalu bukan sekedar sensasi satu musim sedangkan bagi pelatih MU Jose Mourinho juga ingin memberikan bukti bahwa klub tidak salah mengontraknya dengan menjadi juara Community Shield.

    Kedua Tim sudah melakukan perubahan skuad menghadapi Jadwal Pertandingan TV  7 Agustus 2016 Community Shield Leicester City vs Manchester United

    Community Shield Leicester vs Manchester United 7 Agustus 2016
    Community Shield Leicester vs Manchester United 7 Agustus 2016

    Serunya kedua laga ini bisa dilihat dari reputasi Leicester City sebagai juara bertahan Premier League yang akan menantang Manchester United yang musim lalu menjadi juara Piala FA. Beberapa perubahan penting dalam tim sudah dilakukan untuk menyambut pertandingan ini, walaupun kedua tim juga sama-sama tidak bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya.

    Bagi MU, Pertandingan TV  7 Agustus 2016 Community Shield Leicester City vs Manchester United ini akan menjadi pembuktian bagi tiga pemain antara lain Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan walaupun Chris Smalling yang tak kunjung sembuh usai mendapat cedera saat liburan sehingga tidak bisa diturunkan, sedangkan bagi  Leicester, mereka juga harus bisa meramu tim hebat setelah tidak bisa menurunkan Robert Huth karena akumulasi kartu yang ia dapatkan di musim lalu.

    Mengungkap Fakta Menarik Jadwal Pertandingan TV  7 Agustus 2016 Community Shield Leicester City vs Manchester United

    Ada fakta menarik yang bisa jadi ikut mewarnai psy war kedua tim saat laga nanti. Salah satunya adalah Leicester hanya mampu memenangkan satu pertandingan dalam 14 pertandingan terakhir melawan Manchester United baik laga kandang maupun tandang. Dan bahkan sari dua pertemuan yang terjadi di Premier League musim 2015/16, tidak ada tim yang mampu meraih kemenangan. Baik Leicester maupun MU hanya mampu bermain imbang 1-1 baik pada putaran pertama maupun kedua. Apapun itu pertandingan ini jelas banyak di tunggu fans bola seluruh dunia.