Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam ini Persegres Gresik United vs Persija Jakarta 12 Agustus 2016

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam ini Persegres Gresik United vs Persija Jakarta 12 Agustus 2016

0
Persegres-Gresik-United siap hadapi Persija
Persegres-Gresik-United siap hadapi Persija

Bolahero.com – Jadwal pertandingan bola malam ini 12 Agustus 2016 bakal mempertontonkan wakil kota pudak Persegres Gresik United yang akan menjamu tamunya Persija Jakarta. Rencananya pertandungan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Tridarma (Petrokimia) (Gresik) pada hari Jumat jam 21:00 WIB live di SCTV.

Pada Match day 15 Torabika Soccer Championship (TSC) tersebut, tuan rumah Persegres yang ditangani Liestiadi baru mendapatkan poin dua dalam 6 laga terakhirnya harus berjuang keras mengalahkan tamunya Persija yang kini dtangani sementara oleh Caretaker Jan Saragih. Apalagi Persija prestasinya kini semakin turun posisinya dengan 13 poin tepat diatas sang rival Persegres GU

Jadwal pertandingan bola malam ini 12 Agustus 2016, Peluang Persegres Menang atas Tim papan Bawah Persija

Jadwal pertandingan bola malam ini merupakan peluang Persegres untuk menang apalagi pada pekan lalu Agus indra cs harus mengalami kekalahan 3-2 atas PSM Makassar . Kekalahan beruntun Persegres ini adalah kekalahan ke-7 musim ini bagi Laskar Joko Samudro yang membuat posisinya tetap di posisi 17 klasemen dengan poin 13. Meraih tiga poin penuh akan menjadi target M Kamri cs pekan ini, melawan tim papan bawah Persija.

Kendala mental akibat posisi yang terus turun dengan 13 poin tepat diatas sang rival Persegres GU menjadi PR utama pelatih Persija. Tambahan poin satu kala menjamu Mitra Kukar dengan skor akhir 1-1 diharapkan bisa menjadi tambahan semangat Persija. Bagi Persija sendiri, tentunya dalam dua laga sisa putaran pertama harus menang melawan tuan rumah Gresik United, mumpung sama-sama tim papan bawah.

Skuad tak Lengkap, Kendala Lain Menyongsong Jadwal pertandingan bola malam ini Persegres vs Persija

Persija-jakarta siap hadapi Persegres
Persija-jakarta siap hadapi Persegres

Laga malam ini bakal kehilangan beberapa pemain inti kedua klub seperti Ambrizal Umanailo, Syahroni dan Andik Rendika Rama yang mengikuti seleksi timnas tak di bawa ke Gresik. Alternatifnya  Aldi dan Sutanto atau duet gaek Bambang dan Affandi akan di andalkan di lini depan, sedangkan di posisi tengah tanpa Soon Hak, so Amarzukih akan memimpin lini tengah, Pacheco tetap menjadi andalan lini belakang Persija. Persegres juga kehilangan Maciel yang sudah keluar dari tim akan mengandalkan Hendri dan David  didepan dengan M Kamri akan bergerak dari sayap. OH Inkyun dan Agus Indra akan memimpin lapangan tengah, tanpa kehadiran sang kapten tim Zecevic dipastikan absen karena menjalani akumulasi kartu.

Prakiraan susunan pemain

Gresik United:

M Irfan; Riyandi Ramadhana, Romy Agustiawan, Daniel Junaedi , Achmad Faris, FX Yanuar, Oh Inkyun, Agus Indra, Muhamad Kamri, Hendri Satriadi , David Faristian.

Persija:

Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, Amarzukih, Ade Jantra, Pacheco, Rezaldi Hehanusa, Ramdani, Rudi Setiawan , Sutanto Tan, Aldi Al Achya .