Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini : Data Fakta Lazio Vs Juventus

Diperkirakan pertandingan antara Lazio melawan Juventus malam nanti bakal tersaji keras dan tensi tinggi.

0
Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini
[Image source betadvisor.com]

Bolahero.comJadwal pertandingan bola malam ini adalah mempertemukan dua kesebelasan raksasa di Italia, yaitu SS Lazio dan Juventus.

Keduanya akan bertemu dalam matchday 2 Liga Italia 2016/2017 di Olimpico Stadium atau markas dari Lazio yang akab disiarkan secara langsung pada malam nanti.

Tentunya akan menjadi suatu pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton mengingat keduanya memiliki basis suporter besar dan juga saling bersaing untuk menjadi yang terhebat di daratan Italia.

Sebagai pelatih baru, Simone Inzaghi mampu menjadikan Lazio tim yang kuat walaupun sejumlah pilar penting mereka, seperti Antonio Candreva, Miroslave Klose sampai dengan Ogenyi Onazi telah hengkang, namun justru para pemain muda mereka yang rata-rata berumur 23 tahun membuat tim dengan logo elang ini semakin trengginas dan mengawali awal musim dengan tren positif.

 

Di sisi lain, Juventus yang telah kehilangan Paul Pogba dan Alvaro Morata juga tidak mau kalah dari Lazio yang selama satu dekade ini tidak pernah mengalahkan mereka. Bahkan berbekal titel juara Liga Italia musim lalu, tim besutan Massimiliano Allegri tetap menjadi unggulan bagi banyak petaruh.

Namun, segala hal dapat saja terjadi di lapangan hijau. Untuk menguatkan prediksi dari jadwal pertandingan bola malam ini yang mengadu racikan Inzaghi dan Allegri, tidak ada salahnya Anda melihat data dan fakta antara kedua tim tersebut.

Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini : Lazio – Juventus

Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini
[Image source footyheadlines.com]
1. 4 pertandingan terakhir yang dilakoni Lazio baik di kancah lokal ataupun internasional, ada 3 kali kemenangan dan tim ini hanya mengalami 1 kali kekalahan, yaitu ketika ditundukkan oleh Fiorentina di kandang sendiri pada tanggal 16 Mei 2016 lalu.

2. 4 pertandingan terakhir Juventus dalam pertandingan lokal, persahabatan ataupun di kancah internasional, kubu Nyonya Tua ini berhasil meraih 3 kali kemenangan dan 1 kali seri ketika menjamu Espanyol pada tanggal 14 Agustus 2016.

3. Lebih dari 1 dekade atau 10 tahun, Lazio belum pernah sekalipun menang melawan Juventus. Kemenangan terakhir Lazio atas Juventus diraih pada bulan Desember 2003.

4. Dalam 7 pertemuan terakhir antara keduanya, Lazio hanya berhasil meraih 1 poin saja ketika melawan Juventus di kompetisi resmi Liga Seri A.

5. Dalam hal tebas menebas kaki lawan di 6 petandingan terakhir yang dilakoni keduanya, baik pemain dari Juventus atau Lazio pernah mendapatkan kartu merah. Lazio mendapatkan 3 kartu merah, sedangkan Juventus 2 kartu merah.

6. Baik di kubu Lazio atau Juventus ada 2 pemain yang kemungkinan tidak dapat dimainkan, yaitu dari Lazio Etrit Berisha (cedera) dan Keita Balde (akumulasi). Sedangkan di tubuh Juventus ada Claudio Marchisio (cedera) dan Stefano Sturaro (akumulasi).

Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini
[Image source ebay.com]
7. Lazio memiliki kekuatan pada kecepatan para pemain muda mereka, namun justru agak keropos pada sisi pertahanan. Sedangkan Juventus memiliki keunggulan pada taktik serangan serta ketajaman para pemain depan, namun stamina dari kebanyakan pemain mereka sering kendor.

5 Pertandingan terakhir antara Lazio vs Juventus:

  • 21 April 2016 – Juventus 3 – 0 Lazio
  • 21 Januari 2016 – Lazio 0 – 1 Juventus
  • 05 Desember 2015 – Lazio 0 – 2 Juventus
  • 08 Agustus 2015 – Juventus 2 – 0 Lazio
  • 21 Mei 2015 – Juventus 2 – 1 Lazio