jadwal acara bola malam ini

Bolahero.comJadwal main bola malam ini selain diramaikan liga-liga internasional juga akan ada pertandingan dari liga dalam negeri. Tidak kalah seru pada malam nanti akan ada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship. Akan ada dua laga pada hari ini, salah satunya adalah Mitra Kukar vs Persib Bandung. Laga tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung dari stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Jadwal Main Bola Malam Ini: Mitra Kukar vs Persib Bandung, 16 Oktober 2016

jadwal main bola malam ini
Mitra Kukar akan jamu Persib Bandung malam nanti

Jelang laga kandang nanti malam Mitra Kukar masih harus terpuruk karena baru saja tren positifnya tergores oleh kekalahan. Mitra Kukar gagal meraih poin usai dikalahkan oleh Pusamania Borneo FC 3 – 2 pada pekan sebelumnya. Tentu belajar dari kesalahan tersebut Mitra Kukar tidak ingin mengulanginya pada laga kali ini.

Baca juga: Pep Guardiola Lega Tiga Anak Buahnya Pulih

Menjamu tim sekelas Persib Bandung pada Jadwal main bola malam ini tampaknya bukan hal yang mudah bagi Naga Mekes. Jika dilihat dari statistika headh to head, Mitra Kukar sama sekali belum pernah meraih kemenangan lawan Persib. Untuk saat ini posisi skuat dari Jafri Sastra ini berada di urutan delapan klasemen sementara.

Di kubu tamu tampaknya Persib Bandung juga masih belum bisa konsisten dalam memaksimalkan performanya. Itu bisa dilihat dari lima laga terakhir yang tiga diantaranya Maung Bandung mengalami kekalahan. Meskipun belum konsisten, pada pekan kemarin Persib Bandung baru saja meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 2 – 1. Berkat laga tersebut, Persib Bandung menetap di posisi 9 dengan jumlah poin yang sama dengan Mitra Kukar.

Baca juga: Digosipkan Akan Dipecat Chelsea, Ini Respon Antonio Conte

Sepertinya pertandingan pada jadwal main bola malam ini akan cukup seru. Mengingat kedua tim memiliki poin yang sama dan saling berebut tangga untuk naik ke klasemen atas.

Prakiraan Lineup dan Statistika Kedua Tim

jadwal main bola malam ini
Persib Bandung akan menjadi tamu pada pertandingan melawan Mitra Kukar nanti

Mitra Kukar : Shahar Ginanjar; Michael Orah, Dedi Gusmawan, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Felipe Bertoldo, Victor ‘Pulga’ Herrera, Septian David Maulana, Hendra Bayaw, Marlon da Silva.
Pelatih : Jafri Sastra.

Persib Bandung : M Natshir Fadhil; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Dias Angga Putra, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Diogo Ferreira, Zulham Zamrun, Samsul Arif, Sergio van Dijk.
Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

Head to head Mitra Kukar vs Persib
18/06/16 Persib 2 – 1 Mitra kukar
17/03/16 Mitra kukar 1 – 1 Persib
26/10/14 Persib 2 – 1 Mitra kukar
10/10/14 Mitra kukar 2 – 3 Persib
06.07/13 Persib 0 – 0 Mitra kukar

Lima laga terakhir Mitra Kukar
12/10/16 Pusamania Borneo FC 3 – 2 Mitra kukar
09/10/16 Mitra Kukar 1 – 0 Sriwijaya FC
30/09/16 Arema Cronus 0 – 0 Mitra Kukar
18/09/16 Mitra Kukar 3 – 2 PS TNI
10/09/16 Mitra Kukar 1 – 0 Perseru Serui

Lima laga terakhir Persib Bandung
12/10/16 Persib 2 – 1 Bhayangkara FC
08/10/16 Madura United 2 – 1 Persib Bandung
01/10/16 Persib bandung 2 – 1 Persiba Balikpapan
18/09/16 Bali United 1 – 0 Persib Bandung
10/9/16 Sriwijaya 3 – 0 Persib Bandung

Jadwal main bola malam ini antara Mitra Kukar vs Persib Bandung rencananya akan disiarkan secara LIVE pukul 19.00 WIB di SCTV.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Liga Champions : Barcelona vs Manchester City 20 Oktober 2016
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Champions : Bayern Munchen vs PSV 20 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]