Jadwal Live Sepak Bola Hari Ini Torabika

Bolahero.comJadwal live sepak bola hari ini, Torabika Soccer Championship telah memasuki putaran kedua dan akan menjalani pekan ke-18. Tim-tim terbaik Indonesia seperti Arema Cronous, Sriwijaya Fc, Persela Lamongan, Semen Padang, Bhayangkara Surabaya United, Persiba Balik Papan, Persib Bandung, PS TNI, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, serta Persija Jakarta akan terlibat dalam duel di akhir pekan ini.

Khususnya duel antara Persela Lamongan melawan PSM Makassar serta Arema Cronous melawan Madura United akan menjadi jadwal live sepak bola hari ini. Berikut ulasannya :

Jadwal Live Sepak Bola Hari Ini: Persela Lamongan vs PSM Makassar

Jadwal Live Sepak Bola Hari Ini Torabika
Adu gengsi Persela vs PSM Makassar

Jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) pekan ke-18 akan dimulai pada hari jumat 02 september 2016, yang akan mempertemukan tim peringkat terakhir TSC yaitu Persela Lamongan yang akan menghadapi juku eja, PSM Makassar yang akan dilangsungkan pada jam 4 sore Live streaming Indosiar.

PSM menjadi salah satu klub yang cukup aktif di bursa transfer putaran kedua TSC. Setidaknya ada 3 pemain asing yaitu Alex da Silva, Boman Aime, dan Lamine Diarrassouba, yang harus didepak pada tengah putaran pertama karena tidak memberikan kontribusi maksimal bagi tim.

Baja juga: Transfer Pemain Bola : 4 Pemain Hebat yang Pernah Singgah di Kubu Arsenal

Dan sebagai penggantinya tercatat lima pemain baru telah resmi berseragam juku eja, yaitu Wiljan Pluim, Ronald Hikspoors (belanda), Kwon jun(Korsel), dan Luiz Ricardo (Brazil) yang mengisi slot pemain asing.

Kemudian untuk pemain lokal penyerang Timnas Indonesia telah resmi dikontrak PSM Makassar. Untuk tuan rumah, berbeda halnya dengan tim tamu, Persela terkesan aga lambat untuk mencari pemain baru di awal putaran kedua ini.

Setelah membuang tiga pemain asingnya, yaitu Herman Dzumafo Efandi, Jose Pedro Galan dan Kristian Adelmund, Laskar Joko Tingkir sampai saat ini belum mendapatkan pemain asing untuk menggantikan posisi mereka.

Arema Cronous vs Madura United

Jadwal Live Sepak Bola Hari Ini Torabika
Derbi Jawa Timur semakin memanas.

Malam Harinya, akan dilanjutkan pertandingan Arema Cronous kontra Madura United. Laga tersebut dipastika berjalan seru mengingat Arema Cronous dan Madura United adalah pemuncak dan runner-up klasemen TSC untuk sementara.

Laga Arema Cronus vs Madura United sendiri rencanananya akan dilaksanakan pada pukul 21.00 wib live streaming SCTV. Untuk urusan head to head. Di atas kertas Singo Edan akan lebih diunggulkan dari tim tamu mengingat Arema telah mengoeksi 3 kali kemenagan sejak bersua dengan Madura United.

Baca juga: Biang Bola : Mane Merasa Tidak Terbebani Dengan Harga Mahal

Sedangkan Madura United sendiri belum pernah menang melawan Arema. Saat pertemuan terakhir kedua tim yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan pun, kedua tim bermain imbang sama kuat dengan skor kaca mata 0-0.

Perjuangan awal Laskar Joko Tingkir untuk bebas dari juru kunci, serta super bigmatch antara Arema Cronous melawan Madura United, akan menjadi Jadwal live sepak bola hari ini yang patut untuk ditungu-tunggu.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Tv Malam Ini : Big Match
Artikel BerikutPrediksi Bola Hari Ini : Israel vs Italia 6 September 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]