Jadwal Liga Serie A

Bolahero.comJadwal Liga Serie A untuk MD ke-14 baru saja selesai pada malam dini hari tadi. Selanjutnya, laga dari serie A akan dimulai kembali pada akhir pekan nanti. Perebutan poin untuk menaiki tangga klasemen akan dimulai kembali pada hari Sabtu (3/12). Berikut prediksi singkat dan jadwal selengkapnya

Jadwal Liga Serie A: Napoli vs Inter Milan

Jadwal Liga Serie A
Inter akan bertamu ke markas Napoli pada 3 Desember 2016

Pada MD ke-15 ini, pertandingan pertama akan dibuka oleh Inter Milan yang berkunjung ke markas Napoli. Saat ini kedua tim berada dalam posisi berurutan di tangga klasemen, yaitu Napoli di peringkat ketujuh, dan Inter di peringkat Kedelapan.

Inter yang sempat terjun bebas ke papan tengah masih menunjukkan inkonsistensi selama lima pekan terakhir. Pasalnya, dalam lima pekan terakhir ini Inter hanya mendapat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sementara di kubu tuan rumah, Napoli menunjukkan performa yang tidak jauh beda. Selama lima pekan terakhir, Napoli baru mendapat dua kemenangan, dua hasil seri, dan satu kekalahan. Tampaknya pada laga awal MD-15 Napoli harus mengerahkan kekuatan penuh demi mencegah Inter merebut kemenangan.

Jadwal Liga Serie A: Roma vs Lazio

jadwal liga serie a
Roma siap menjamu Lazio pada MD 15 pekan ini

Tampaknya laga antara Roma dan Lazio akan menjadi sorotan banyak pasang mata pada pekan ini. Dua tim papan atas akan adu tanding pada Minggu (4/12). Saat ini Roma menduduki posisi runner-up pada papan klasemen liga serie A. Sementara Lazio masih berada di posisi keempat.

Lazio pada lima pertandingan terakhir berhasil menunjukkan performa yang menakjubkan. Tim ini memperoleh empat kemenangan dan satu seri. Tampaknya Roma akan sedikit mengalami kesulitan, mengingat pertandingan dilangsungkan di markas Lazio.

Jadwal Liga Serie A: Matchday 15, 3 – 6 Desember 2016

Jadwal Liga Serie A
Jadwal Lengkap Serie A MD 15

Berikut ini adalah jadwal selengkapnya untuk Serie A pada MD ke-15:

3 Desember 2016

Napoli vs Inter Milan 02:45 WIB

4 Desember 2016

Juventus vs Atalanta 02:45 WIB
Milan vs Crotone 18:30 WIB
Sassuolo vs Empoli 21:00 WIB
Pescara vs Cagliari 21:00 WIB
Sampdoria vs Torino 21:00 WIB
Lazio vs Roma 21:00 WIB

5 Desember 2016

Fiorentina vs Palermo 02:45 WIB

6 Desember 2016

Chievo vs Genoa 01:00 WIB
Udinese vs Bologna 03:00 WIB

Semua jadwal diatas akan disiarkan pada beberapa stasiun televisi dan selebihnya bisa ditonton melalui streaming. Semua jadwal liga serie A akan dilaksanakan pada Waktu Indonesia Bagian Barat.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaLiga Spanyol Pekan Ini Real Sociedad vs Barcelona 1 – 1 : Hasil Imbang yang Memperlebar Jarak
Artikel BerikutInfo Liga Italia Terbaru : Sassuolo Imbangi Napoli 1-1
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]