Jadwal Liga Seri A Pekan ke-4

Bolahero.com – Jadwal Liga Seri A pekan ke-4 Akan mengulas beberapa pertandingan yang akan dijalani oleh seluruh tim peserta Liga Serie A. Dan partai antara Inter Milan vs Juventus digadang-gadang akan menjadi perhatian pecinta sepak bola di akhir pekan ini di Liga Italia Serie A.

Berikut Jadwal liga Seri A peken ke-4 yaitu ulasan mengenani Grande Partita Internazionale Milan Melawan Si Nyonya Tua Juventus, dan laga Ac Milan Melawan Sampdoria .

Internazionale Milan vs Juventus

Jadwal Liga Seri A Pekan ke-4
Juventus akan bertandang ke markas Inter Milan

Sang juara bertahan Juventus masih dalam trend hebat hingga giornata ke-4 Liga Serie A Italia ini. Bagai mana tidak, Si Nyonya tua mampu menyapu bersih 3 laga awala Liga Italia dan berhasil menjadi Capolista sementara hingga pekan-4. Hasil tersebut didapat dari rentetan kemenangan melawan Fiorentina, Lazio, dan Sassoulo.

Melawat ke Stadion Guiseppe Meazza, tentunya anak Asuhan Massimiliano Allegri dengan kepercayaan diri yang tinggi. Dan mengincar kemenangan ke-4 beruntunnya di Liga Serie A pekan ini. Kendati baru saja ditahan imbang oleh Sevilla di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan lalu.

Baca juga: Berita Serie A : Prediksi Pertandingan Big Match Fiorentina vs AS Roma

Di kubu tuan rumah sendiri, Inter Milan mencoba menjaga momentum kemenangan di Liga Italia, setelah di pekan ke-3 kemarin berhasil mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini, setelah menaklukan tuan rumah Pescara 1-2. Akan tetapi Inter Milan juga harus mendapatkan hasil negatif di kompetisi eropa. Menyusul kekalahan 0-2 dari Hapoel Be’er Sheva.

Jadwal Liga Seri A Pekan ke-4: Sampdoria vs Ac Milan

Jadwal Liga Seri A Pekan ke-4
Milan akan ditantang klub kuat Sampdoria

Setali tiga uang dengan Inter Milan, rival satu kotanya Ac Milan masih dirundung awan kelam akibat dua kali kekealahan beruntun di Liga Italia musim ini. Kalah 2-4 melawan Napoli dan 0-1 saat menjamu Udinese membuat I Rossoneri harus anjlok di posisi 15 klasemen sementara Liga Italia.

Baca juga: Berita Bola Italia : Prediksi Derby d’Italia, Inter Milan vs Juventus

Sang tuan rumah Sampdoria pun sedang mengincar kemenangan untuk terus menambah poin mereka di musim ini, dan mencoba memanfaatkan momentum di kubu tamu yang disinyalir belum membaik.

Dua partai tersebutlah yang menjadi jadwal serie A pekan ke-4 yang tentunya merupakan partai yang sangat seru dan dinanti oleh para pecinta sepak bola negeri pizza.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Hari Ini: Big Match Liga Inggris
Artikel Berikut5 Kekasih Sepak Bola yang Bikin Para Pria Ketagihan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]