Jadwal Liga Seri A Pekan-33 – Perebutan Gelar Masih Memungkinkan!

0
Jadwal Liga Italy
Liga Serie A

Bolahero.com – Liga Serie A kini memasuki pekan ke-33, sehingga liga kasta tertinggi di Italia itu kini menyisakan 6 (termasuk pekan ke-33) sisa pertandingan di jadwal liga seri A. Semua tim pada pekan ke-33 ini akan bertanding untuk mendapatkan 3 poin yang berharga untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara liga Italia. Pada hari minggu nanti, Fiorentina akan menjamu Inter Milan. Dua tim besar inilah yang akan memperebutkan posisi lebih baik pada klasemen sementara.

Jika skuad Nerazurri menang kesempatannya menggeser klub rival sekotanya akan terbuka. Namun, jika Fiorentina justru menahan imbang atau malah menang, maka hasil tersebut akan mengurangi jarak antara Fiorentina dengan Inter Milan yang kini masing-masing berada di posisi 8 dan 7 klasemen sementara Liga Serie A.Jadwal liga Seri A pekan ke-33 ini juga akan menghadirkan pertandingan seru seperti Juventus dengan Genoa, Sassuolo kontra Napoli, Lazio melawan Palermo, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Inter Milan vs AC Milan 15 April 2017

Di sisi lain, Napoli tentu saja menargetkan kemenangan di sejumlah pertandingan yang tersisa. Pasalnya, skuad dengan jersey kebanggaan berwarna biru turqoise itu hanya terpaut 2 angka dengan pemilik urutan kedua klasemen sementara, si serigala ibu kota, A.S Roma. Kendati demikian, Roma jika ingin mengangkat tropi serie A nanti, haruslah berharap beberapa kekalahan menimpa Si Nyonya Tua, dan Roma mendapatkan kemenangan beruntun. Hal ini disebabkan karena selisih angka antara kedua tim tersebut adalah 8 poin. Sebuah angka yang cukup signifikan dan sulit terkejar karena Juventus tampil apik di sisa musim ini. Performa Paulo Dyballa cs. Terbilang terus meningkat menyusul kemenangannya di UEFA Champions League atas wakil dari Spanyol, Barcelona.

Rencananya, pertandingan minggu 33 ini juga akan diwasiti oleh sejumlah wasit ternama di Italia. Misalnya saja, Calvarese Fiorito, Lo Cicero, dan Tonolini yang akan bertindak sebagai wasit di pertandingan antara Juventus kontra Genoa. Selain nama tersebut, ada juga Valeri Meli, Crispo, dan Costanzo yang akan menjadi penengah di pertandingan Fiorentina dan Inter. Berikut adalah jadwal liga Seri A lengkap untuk pertandingan Serie A ronde ke-33.

Jadwal Liga Seri A Pekan-33

Simak terus petandingan terbaru tentang Liga Italia hanya di sini.