Jadwal Liga Seri A Italia Pekan ke-3

Bolahero.com Jadwal Liga Serie A Italia pekan ke-3 akan mengulas beberapa pertandingan yang akan dijalani oleh tim tim besar Seri A, seperti Juventus, dan Internazionale Milan. Yang akan menghadapi Sassoulo dan Pescara.

Beberapa partai seru lainnya juga akan tersaji. Berikut Jadwal Liga Seri A Italia Pekan Ke-3, yang akan dilangsungkan dari tanggal 10, 11,12 hingga 13 September 2016.

Juventus vs Sassoulo

Jadwal Liga Seri A Italia Pekan ke-3
Pemain bintang Juventus

Untuk La Vecchia Signora, pertandingan ini menjadi pertandingan pemanasan mereka sebelum bereaksi di kancah eropa yaitu Liga Champions. Anak-anak Massimiliano Allegri seperti akan dituntut untuk mempertahankan penampilan yang ditunjukkan di dua partai awal musim 2016-2017 ini.

Menjamu Sassuolo di Juventus Stadium, Aleggri kemungkinan besar akan menurunkan Miralem Pjanic yang penampilannya sudah sangat ditunggu oleh para juventini. Di dua laga sebelumnya, Allegri lebuh memilih Mario Lemina sebagai gelandang bertahan mengingat kondisi Pjanic belum pulih 100 persen.

Kabar lain menyebutkan, Allegri akan membangkucadangkan Giorgio Chiellini di pertandingan kali ini. Bek timnas Italia Tersebut tampil tidak begitu baik di laga terakhir Gli Azzuri di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona eropa. Mehdi Benatia tampaknya akan menjadi pilihan Allegri untuk menggantikan Chiellini.

Jadwal Liga Seri A Italia: Pescara vs Inter Milan

Jadwal Liga Seri A Italia Pekan ke-3
Skuad Tim Pescara

Internazionale Milan berambisi untuk menghentikan start buruk mereka di awal musim ini ketika akan melawat ke Pescara pad senin (12/9) dini hari. Maka dari itu, Nerazzuri berusaha untuk mencuri tiga poin dari Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia.

Hingga pekan ke-3 ini, Internazioanle belum pernah mendapatkan poin semenjak dinahkodai oleh pelatih anyar mereka Frank de Boer. Eder dkk harus menelan satu hasil imbang dan satu kekalahan di dua pertandingan awal Serie A.

Dua hasil awal yang buruk tersebut menempatkan Internazionale berada di urutan ke-17 tabel klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan baru mengkoleksi 1 poin. Melihat hal tersebut Internazionale berambisi besar unduk mendapatkan kemenangan perdana melawan Pescara.

Dua partai tersebutlah yang menjadi jadwal serie A pekan ke-3 yang tentunya merupakan partai yang sangat seru dan dinanti oleh para pecinta sepak bola negeri pizza.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Liga Spanyol : Pemain Baru FC Barcelona
Artikel BerikutBiang Bola : Indonesia Bungkam Malaysia Tiga Gol
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]