Jadwal Liga Italia Pekan Kelima
Jadwal Liga Italia Pekan Kelima

Bolahero.com – Pekan kelima Liga Italia akan segera dimulai. Jadwal Liga Italia Pekan Kelima akan berlangsung dari tanggal 21 September 2016 sampai dengan 22 September 2016.

AC Milan vs Lazio akan Mengawali Jadwal Liga Italia Pekan Kelima

Jadwal Liga Italia Pekan Kelima
AC Milan vs Lazio akan Mengawali Jadwal Liga Italia Pekan Kelima

AC Milan versus Lazio akan mengawali Jadwal Liga Italia Pekan Kelima ini. Pertandingan antara AC Milan dan Lazio akan digelar pada Rabu, 21 September 2016 pukul 01.45 WIB.

AC Milan sendiri kini tengah berada di posisi keempat dengan raihan tujuh poin. Sedangkan Lazio yang punya selisih satu angka dengan AC Milan kini berada di posisi ke sepuluh pada papan klasemen sementara.

Kedua tim tersebut sama-sama baru saja memenangkan pertandingan atas lawannya pekan lalu. AC Milan sukses menumbangkan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris dengan skor 1-0. Sementara Lazio berhasil memetik kemenangan telak atas Pescara di kandangnya sendiri dengan skor 3-0.

Baca Juga: Eforia dan Kekecewaan AS Roma VS Florentina

Ada Banyak Pertandingan Menarik pada Jadwal Liga Italia Pekan Kelima

Jadwal Liga Italia Pekan Kelima
Ada Banyak Pertandingan Menarik pada Jadwal Liga Italia Pekan Kelima

Pada Jadwal Liga Italia Pekan Kelima ini juga akan ada pertandingan seru lainnya, yakni pertandingan antara Napoli vs Genoa dan Juventus vs Cagliari.

Napoli yang baru saja menduduki puncak klasemen sementara sepertinya harus berhati-hati dengan Genoa. Laga-laga yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris tak pernah mudah untuk lawan Genoa. Genoa selalu membuktikan diri di hadapan para fansnya.

Sedangkan Juventus seharusnya memperbaiki kesalahan mereka pada pekan lalu yang kalah dari Inter Milan 1-2. Meski begitu, Cagliari juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh oleh Juventus. Cagliari kini tengah dalam tren positif. Pekan lalu mereka berhasil menghajar Atalanta Bergamo dengan skor telak 3-0. Hal itu tentu saja dapat menjadi bekal bagi Cagliari saat menghadpi Juventus esok.

Baca Juga: Prediksi Genoa vs Napoli 22 September 2016

Simak lebih lengkap Jadwal Liga Italia Pekan Kelima berikut ini:

Rabu, 21 September 2016
01.45 WIB Milan vs Lazio
23.30 WIB Bologna vs Sampdoria

Kamis, 22 September 2016
01.45 WIB Udinese vs Fiorentina
01.45 WIB Atalanta vs Palermo
01.45 WIB Genoa vs Napoli
01.45 WIB Percara vs Torino
01.45 WIB Empoli vs Inter
01.45 WIB Chievo vs Sassuolo
01.45 WIB Juventus vs Cagliari
01.45 WIB Roma vs Crotone

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Semua Liga Terkini
Artikel BerikutSkor Liga Italia Giornata Ke-4
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]