Jadwal Liga Itali Pekan ini

Bolahero.comJadwal Liga Itali pekan ini datang dari pertandingan antara Sampdoria kontra Palermo yang dilangsungkan pada Minggu malam (02/10) waktu setempat di Stadion kebanggan tuan rumah, yakni Luigi Feraris. Kedua tim sama-sama berambisi memenangkan pertandingan mengingat Sampdoria dan Palermo hingga berguliranya giornata ke-7 Serie A masih berkutat di papan bawah klasemen sementara.

Jadwal Liga Itali pekan ini yaitu di giornata ke-7 hasil positif didapatkan oleh Genoa kala melawat ke Stadion Renato del Ara markas dari Bologna. Ya, kemenangan yang diraih oleh Geno membuat mereka masih ikut bersaing untuk finish di zona kompetisi Eropa musim depan.

Jadwal Liga Itali Pekan Ini : Palermo di Zona Degradasi

Jadwal Liga Itali pekan Ini
Sampdoria berbagi angka dengan Palermo

Pertandingan berjalan menarik dan ketat semenjak peluit babak pertama dibunyikan. Tercatat wasit harus mengeluarkan delapan kartu kuning di pertandingan ini. Dua untuk tuan rumah dan satu untuk tim tamu. Gol pun baru tercipta setelah pertandingan berjalan selama satu jam. Gelandang Palermo Ivan Netorovski berhasil menyarangkan bola ke gawang tuan rumah dan membawa Palermo unggul 1-0.

Tiga poin Palermo sirna ketika tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir laga. Bruno Fernandes menjadi penyelamat tuan rumah dari kekelahan. Golnya di menit ke-90 membuat skor menjadi 1-1 hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan. Hasil tersebut menjadi hasil yang adil untuk kedua tim, mengingat kedua tim memang bermain seimbang sepanjang pertandingan.

Sayangnya, tiga poin Palermo yang sirna di depan mata harus dibayar dengan masih beradanya mereka di zona degradasi yakni peringkat ke-18 klasemen sementara. Sedangkan tuan rumah Sampdoria hanya naik satu strip ke urutan 15 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Jadwal Liga Itali Pekan Ini : Bologna Takluk di Kandang

Jadwal Liga Itali Pekan Ini
Simeone pencetak gol kemenangan Genoa

DI pertandingan lainnya, Bologna tidak mampu memanfaatkan dukungan penuh publik Renato Del Ara. Bologna dipaksa menyerah oleh tim tamu dengan skor tipis 0-1. Pertandingan berjalan cukup keras. Terbukti belum genap pertandingan menjadi menit 30, wasit telah mengeluarkan tiga kartu kuning untuk tim tamu, masing-masing untuk Miguel Veloso, Gentiletti, dan Thomas Rincon.

Gol pun baru tercipta di menit ke-77 melalui sepakan G. Simeone. Usaha tuan rumah menyamakan kedudukan semakin berat saat di menit ke-84 pemain tuan rumah Bruno Dzemaili harus dikeluarkan oleh wasit. Berkat kemenangan tersebut Genoa berada di peringkat 8 klasemen dengan koleksi 10 poin sedangkan Bologna berada di posisi ke-11 klasemen dengan koleksi 10 poin dari tujuh laga.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Jadwal Liga Itali Pekan ini di Giornata ke-7 menjadi pekan yang kurang menguntungkan untuk tuan rumah Bologna karena harus menerima kekalahan ketiga mereka di musim ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo La Liga Spanyol: Morata Keluhkan Masalah Rotasi Pemain Madrid
Artikel BerikutSemua Jadwal Liga Inggris : Jeda Partai Internasional
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]