Jadwal Liga Itali Pekan Ini

Bolahero.comJadwal Liga Itali pekan ini yang akan memasuki giornata ke-8 pada tanggal 16 Oktober mendatang disinyalir akan menjadi pekan baru yang akan berat bagi dua raksasa Serie A AC Milan dan Napoli. Bagaimana tidak, dua pemain inti dari masing-masing tim yakni Ricardo Montolivio di AC Milan dan Arkaiusz Milik di Napoli harus mendapatkan cidera ketika membela negaranya di jeda Internasional pekan ini.

Jadwal Liga Itali pekan ini yang akan dimulai lagi akhir pekan nanti tentunya membuat kedua pelatih di masing-masing tim harus berfikir ekstra keras mengingat kedua pemain adalah pilar di AC Milan dan Napoli. Montolivio pemain tengah AC Milan yang perannya sangat sentral di Rossoneri, sedangkan Milik sekarang sedang tajamnya bersama il Partenopei di Liga Serie Italia.

Jadwal Liga Itali Pekan Ini : Montolivo Menepi Enam Bulan

Jadwal Liga Itali Pekan Ini
Montolivo harus Absen selama 6 bulan

Seakan menjadi lagu lama yang ditakuti para klub Eropa, dipanggilnya pemain andalan mereka ke Timnas tentunya menjadi rasa khawatir tersendiri bagi klub yang ditinggalkan. Ya, Ac Milan harus menerima kenataan ketika Playmaker andalan mereka Ricardo Montolivo harus mendapat cedera ligamen parah ketika berjibaku membela Timnas Italia di Laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Timnas Spanyol.

Hal tersebut menjadi pukulan telak bagi Ac Milan, karena sang kapten tersebut telah divonis dokter untuk istirahat selama enam bulan penuh. Cidera ligamen kiri yang diderita oleh Ricardo Montolivo adalah cidera kambuhan yang pernah sang gelandang dapatkan sebelum pagelaran Piala Dunia 2014. Dan kini AC Milan harus kembali menerima kenyataan tersebut.

Buntut dari cederanya sang kapten, Allenatore Vincenzo Montella tentunya langsung bergerak cepat untuk memikirkan siapa yang akan diplot untuk menjadi pengganti Montolivo di tengah. Nama Jose Sossa dan Suso terdepan untuk menggantikan Montolivo, mengingat kedua pemain tersebut mampu bermain di posisi tersebut.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Imbang, WestHam di Zona Degradasi

Jadwal Liga Itali Pekan Ini : Napoli Kehilangan Milik

Jadwal Liga Itali Pekan Ini
Milik mengakhiri musim lebih cepat

Setali tiga uang, Napoli harus kehilangan Striker andalan mereka Arkadiusz Milik saat sang penyerang melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Denmark. Napoli tentu saja kecewa berat, mengingat Milik adalah striker utama Partenopei yang sekarang menjadi mesin gol Napoli baik di Liga Serie A Italia maupun di Liga Champions Eropa.

Milik mendapatkan cedera Achilles di kaki kirinya dan diprediksi harus menepi empat hingga enam bulan lamanya. Untuk jangka terdekat pelatih Napoli harus segera mencari pengganti Milik. Mengingat di akhir pekan nanti, Napoli akan kedatangan raksasa Ibu Kota AS Roma.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Jadwal Liga Itali pekan ini tentunya akan dirasa berat bagi Napoli dan Ac Milan yang mana kedua tim tersebut harus kehilangan pemain intinya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola di BeIN Sport 2, 11 Oktober 2016
Artikel BerikutKlasemen Serie A Terbaru : Ketat Di Tengah
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]