Jadwal Liga Itali Pekan Ini : Grande Partita Roma vs Napoli

0

Bolahero.com – Jadwal Liga Itali pekan ini yang akan memasuki giornata ke-8 akan menyajikan partai bigmatch atau yang biasa sering disebut grande partita antara tuan rumah Napoli yang akan kedatangan tamu dari ibu kota penghuni peringkat ke-4 sementara klasemen Serie A yakni As Roma. Partai ini diprediksi akan sengit mengingat kedua tim yang sama-sama berambisi untuk mengejar pimpinan klasemen sementara yakni Juventus.

Jadwal Liga Itali pekan ini, sdan di partai lainnya sang pemuncak klasemen sementara Juventus akan menjamu tim zebra lainnya yakni Udinese. Peluang Juventus untuk meraih tiga poin di partai kandangnya kali ini cukup besar mengingat Udinese sekarang sedang terseok-seok di papan bawah klasemen sementara.

Jadwal Liga Itali Pekan Ini : Napoli Menjamu As Roma

Jadwal Liga Itali Pekan Ini
Marek Hamsik cs targetkan 3 poin

Di giornata ke-8 kali ini Napoli akan kedatangan tamu dari Ibu Kota. As Roma akan menjadi tamu Napoli dan bersiap untuk mengahncurkan mimpi tuan rumah mendapatkan tiga poin di kandang sendiri. AS Roma pun datang dengan kepercayaan diri yang tinggi pasca menaklukan Inter Milan di giornata ke-7 dengan skor 2-1. Sehingga membuat Francesco Totti cs kembali ke jalur perburuan gelar juara Liga Serie A Italia.

Sedangkan tuan rumah selain berambisi merengkuh tiga poin, il Partenopei harus segera bangkit dari kekalahan perdana yang mereka terima saat melawat ke markas Atalanta di giornata ke-7. Marek Hamsik cs mengaharapkan dukungan penuh publik San Paolo agar mereka mampu mewujudkan ambisi mereka yakni merengkuh tiga poin di giornata ke-8 kali ini.

Terlepas dari hasil pertandingan giornata ke-7, partai ini diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat As Roma akan meladeni permainan menyerang tuan rumah. Sayangnya, Napoli sedikit harus kecewa di partai ini, karena striker andalan mereka Arkadiusz Milik harus istirahat empat hingga enam bulan pasca cedera yang Milik dapatkan dipertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 saat membela Polandia.

Tetapi tuan rumah tidak mau terlena begitu saja pasca tidak bisanya milik membela Napoli hingga akhir musim. Mereka akan tetap berjuang meraih tiga poin agar tidak semakin jauh tertinggal dari Juventus.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Jadwal Liga Itali Pekan Ini : Juventus Siap Menjauh

 

Di partai lainnya, Juventus berambisi untuk menjauh dari kejaran para pesaingnya. Peluang tersebut terbuka lebar mengingat Si Nyonya Tua akan menjamu Udinese tim yang berada di peringkat enam belas klasmen sementara. Raihan tiga poin tentunya akan membuat Paolo Dyabala cs semakin menjauh di puncak klasemen Liga Serie A Italia.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Jadwal Liga Itali Pekan Ini tentunya sangat menarik untuk disimak karena adanya grande partita Napoli vs As Roma.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Liga Spanyol : Atletico Madrid vs Granada 16 Oktober 2016
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Spanyol : Real Betis vs Real Madrid 16 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]