Jadwal liga itali pekan ini

Bolahero.comJadwal Liga Itali pekan ini diantaranya akan menyajikan pertarungan panas atau yang biasa para pecinta sepak bola Italia menyebutnya Grande Partita. AS Roma dan Inter Milan akan saling adu di grande partita akhir pekan ini. Di mana sang Srigala Ibu Kota akan menjamu La Beneamata di Stadion Olimpico Roma pada Senin (03/10).

Jadwal Liga Itali pekan ini di pertandingan lainnya, yakni akan mengulas perjuangan sang Juara bertahan Juventus yang mencoba untuk mempertahankan puncak klasemen sementara dari kejaran Napoli. Pasukan Massimiliano Allegri akan berkunjung ke rumah Napoli pada Minggu malam (02/10).

Jadwal Liga Itali Pekan Ini : Duel Panas Roma vs Inter

Jadwal Liga Itali Pekan Ini
Icardi tetap menjadi andalan lini depan Inter

Grande partita antar AS Roma kontra Internazionale Milan yang akan tersaji di pekan ke-7 Liga Serie A Italia kali ini diprediksi akan menyuguhkan pertandingan yang sengit. Mengingat kedua tim sama-sama berlomba untuk tetap terus mengejar sang pemuncak klasemen sementara Juventus. AS Roma yang pekan lalu kalah dari tuan rumah Torino tentunya tidak ingin kembali kehilangan poin di laga penting ini.

Turun dengan skuad terbaiknya, anak-anak asuh Luciano Spaletti berambisi untuk meredam Inter Milan yang sedang dalam tren bagus di Liga Italia. Inter yang kini nangkring di posisi ke-4 klasemen hanya terpaut satu poin dari Giallorosi AS Roma. Dan tentunya, kemenangan akan sangat berharga bagi kedua tim. Mengingat keduany berambisi untuk mematahkan dominasi Juventus.

Di kubu sang tamu, kekalahan di kompetisi Eropa di Jumat malam harus segera dilupakan oleh Mauro Icardi dkk apabila tidak ingin terus berdampak buruk ke kompetisi domestik. Mengingat hasil imbang yang didapatkan I Nerrazuri di laga terakhirnya melawan Bologna di Guiseppe Meazza akan semakin membuat mereka tertinggal apabila pada partai ini kembali kehilangan poin.

Baca juga : Berita Liga Inggris Terkini : Arsenal Hancurkan Chelsea

Jadwal Liga Itali Pekan Ini : Ambisi Juventus

Jadwal Liga Itali Pekan Ini
Juventus diprediksi menang mudah

Peluang Juventus untuk mempertahankan Capolista di akhir pekan ini tampaknya akan terbuka lebar. Ya, melawat ke kandang Empoli, Juventus bermodalkan kepercayaan diri yang tinggi. Karena dalam head to head pertemuan kedua tim, di kandang Empoli pun Juventus hingga saat ini belum pernah terkalahkan. Ditambah kemenangan Juventus di tengah pekan di Liga Champions Eropa menambah motivasi anak-anak asuh Massimiliano Allegri.

Empoli yang sementara berada di peringkat ke-19 tangga klasemen sepertinya hanya akan mengandalkan serangan balik cepat menghadapi sang juara bertahan. Karena satu poin sepertinya target yang paling realistis untuk membendung gairah Si Nyonya Tua yang sedang tinggi.

Baca juga : Skor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan

Grande Partita yang mempertemukan AS Roma vs Inter Milan menjadi Jadwal Liga Itali pekan ini yang menarik untuk ditunggu akhir pekan ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Klasemen Liga Inggris : The Citizens Kokoh di Puncak
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Inggris : Manchester United vs Stoke City 2 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]