Jadwal TV Siaran Sepak Bola: Matchday ke-2 Zona Asia

Bolahero.com Jadwal dan hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-3 dan ke-4. Hasil pertandingan liga Inggris pekan ke-3 ditandai dengan tiga raksasa EPL yang terus melanjutkan kekonsistenannya. Ya, Manchester City, Manchester United dan Chelsea berhasil mengumpulkan 9 poin dari tiga pertandingan awal mereka, yang artinya mereka menyapu bersih kemenangan di 3 laga awal tersebut.

Jadwal dan hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-3 dan ke-4, dan pada akhir pekan nanti akan menyajikan pertandingan super bigmatch yang sarat gengsi. Derby Manchester, antara Manchester United Kontra Manchester City akan dilangsungkan di Stadion kebanggan timSetan Merah Old Trafford pada hari Sabtu tanggal 10 September 2016.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-3

Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Inggris
Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal

Berikut hasil pertandingan English Premier League (EPL) pekan ke-3, tanggal 3 dan 4 Agustus 2016, yang diwarnai dengan kemenangan ke-3 tiga raksasa EPL yaitu:

Baca juga: Jadwal Bola Dunia Hari Ini Swedia Belanda

Berikut hasil pertandingan English Premier League (EPL) pekan ke-3, tanggal 3 dan 4 Agustus 2016, yang diwarnai dengan kemenangan ke-3 tiga raksasa EPL yaitu Manchester City, Chelsea dan Manchester United. Serta Bigmatch Tottenham Hotspurs vs Liverpool yang berakhir sama kuat 1-1. Lalu:

Tottenham vs Liverpool 1-1
Chelsea Fc vs Burnley 3-1
Everton vs Stoke 1-0
Southampton vs Sunderland 1-1
West Bromwich Albion vs M’brough 0-0
Watford vs Arsenal 1-3
Crystal Palace vs Bournemouth 1-1
Leicester City vs Swansea 2-1
Hull City vs Manchester United 0-1
Manchester City vs West Ham 3-1

Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-4

Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Inggris
Hasil Pertandingan Liga Inggris: MU vs Everton

Dipekan ke-3 Liga Premier Inggris akan diwarnai dengan dua super bigmatch, yang dipastikan akan sangat dinantikan dan akan menyita perhatian para pecinta sepak bola di dunia. Yang pertama adalah derby Manchester. Manchester United kontra Manchester City yang akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam.

Baca juga: Biang Bola : Pelatih Malaysia Tolak Anggapan Timnya Bermain Kasar

Pertandingan ini diprediksi bakal sangat ketat, karena meskipun baru memasuki pekan ke-4 EPL, tetapi sejarah pertemuan kedua tim yang selalu panas membuat partai ini selalu ditunggu ole seluruh pecinta sepak bola dunia. Terlebih faktor pelatih di masing-masing tim yaitu Jose Mourinho dan Pep Guardiola, yang notabenenya adalah rival abadi.

Dipertandingan lainnya, Tim Merseyside Liverpool bakal kedatangan juara bertahan EPL musim lalu, yaitu Leicester City. Laga kedua tim ini juga diprediksi bakal berjalan ketat, mengingat kedua tim juga memiliki poin yang sama, yakni 4 point dan sama-sama akan menurunkan strating line-up terbaik mereka.

MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY
AFC BOURNEMOUTH VS WEST BROMWICH
M’BROUGH VS CRYSTAL PALACE
STOKE CITY VS TOTTENHAM HOTSPURS
BURNLEY FC VS HULL CITY
WESTH HAM VS WATFORD FC
ARSENAL FC VS SOUTHAMPTON
LIVERPOOL FC VS LEICESTER CITY
SWANSEA VS CHELSEA FC
SUNDERLAND VS EVERTON

 

Jadwal dan hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-3 dan ke-4 yang tentunya akan selalu menjadi perhatian pecinta sepak bola dunia.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Dan Prediksi PSM Makassar vs Semen Padang 9 September 2016
Artikel BerikutInfo Liga Spanyol : Pemain Baru FC Barcelona
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]