Jadwal Bola Tv Malam Ini : Big Match

Bolahero.com Jadwal Bola Tv Malam Ini di akhir pekan awal bulan September, para pesepakbloa kelas dunia yang dipanggil oleh Tim nasionalnya diwajibkan untuk memenuhi panggilan tersebut dan membela negaranya masing-masing untuk menjalani laga internasional.Baik itu laga uji coba internasional maupun kualifikasi Piala dunia 2018 di Russia.

Beberapa partai seru akan seru akan tersaji. Jadwal bola tv malam ini diantaranya akan melibatkan beberapa negara besar Eropa. Dan berikut dua partai uji coba yang melibatkan raksasa eropa yang disiarkan langsung oleh Bein sport:

Portugal vs Gibraltar

Ujian Pertama Portugal: Portugal vs Gibraltar

Ini merupakan pertandingan internasional pertama Portugal sejak mentahbiskan diri menjadi jawara Piala eropa 2016 di Prancis bulan Juli lalu. Kendati nama sang mega bintang Cristiano Ronaldo tidak ada di dalam daftar pemain yang akan berlaga, Portugal tentunya tetap percaya diri untuk menghadapi Gibraltar.

Baca juga:  Prediksi Bola Hari Ini : Wales vs Moldova 6 September 2016

Alasannya, Portugal harus terus membuktikan diri di setiap Pertandingan bahwasanya mereka pantas menyandang status kampiun Eropa. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh bein sports 2 pada pukul 01.45 wib.

Jadwal Bola Tv Malam Ini: Belanda vs Yunani

Pertandingan Belanda vs Yunani
Pertandingan Belanda vs Yunani

Tidak hanya Portugal yang akan melakoni partai uji coba internasionalnya. Tim oranje Belanda akan menjadi tuan rumah untuk menghadapi jawara Piala Eropa 2004 Yunani.

Tidak lolosnya Belanda di pagelaran Euro 2016, seharusnya menjadi cambuk untuk pelatih Danny Blind agar supaya Belanda siap dan lolos pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Russia.

Di dalam pertandingan Jadwal Bola Tv Malam ini, Danny Blind memanggil tiga pemain baru yang tergolong masih cukup muda untuk mengisi slot lini depan, yakni uincy Promes, Vincent Janssen, dan Steven Berghuis. Untuk lini tengah Blind tetap mengandalkan sektor central tersebut kepada Playmaker kawakan Wesley Sneijder.

Baca juga: Prediksi Bola Hari Ini : Norwegia vs Jerman 5 September 2016

Dan, dua pemain muda sarat pengalaman Kevin strootman dan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh bein sports 1 pada pukul 01.45 wib.

Dua partai tersebutlah yang menjadi jadwal bola tv malam ini yang disiarkan langsung oleh Bein sports.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola : Selera Musik De Gea Dikritik Herrera
Artikel BerikutJadwal Live Sepak Bola Hari Ini Torabika
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]