Jadwal bola serie a Crotone vs AS Roma 12/02/2017: Batu sandungan Srigala Roma

Bolahero.com – Jadwal bola serie a: Kali ini, Srigala Roma akan berhadapan dengan salah satu tim papan bawah Liga Italia. Pertandingan ini diperkirakan bisa dengan mudah dimenangkan oleh Roma. Pasalnya, Roma akan bertemu dengan salah satu klub yang tengah berada pada kondisi tertekan.

Sebelumnya, Crotone kalah 0-2 menjamu Juventus di partai tunda giornata 18 Serie A 2016/17. Akhir pekan ini, tuan rumah pun harus menjamu tim kuat Serie A Italia. Dari sisi klasemen, kedua tim ini memiliki perbedaan mencolok. Hingga sampai saat ini, Roma berada di peringkat 2 AS Roma, sedangkan lawannya tercecer di papan bawah.

Baca juga: Prediksi Bola Terkini Juventus vs AC Milan 26/01/2017: Perempat final Coppa Italia

Pertemuan kali ini diprediksi akan menyakitkan tuan rumah. Crotone harus berjuang keras supaya Roma tak mudah memasukkan bola ke jala mereka. Demi merah hasil maksimal di giornata 24, Minggu (12/2), ini Crotone harus ekstra waspada. Mereka harus bersiap berjuang mati-matian supaya jumlah gol tak membengkak di jalanya.

Sayangnya, hal tersebut tidak akan bisa dengan mudah dilakukan tuan rumah. Pasalnya, predator gol Roma, Edin Dzeko, dipastikan bisa bermain sejak menit awal. Bukan hanya itu,
Roma akan diperkuat pula oleh Mohamed Salah, winger impresif asal Mesir. Pemain ini pun bisa ikut menyerang penuh tuan rumah setelah membela negaranya di ajang Piala Afrika.

Jadwal bola serie a: Perjamuan menyakitkan

Perjamuan menyakitkan

Roma tampaknya bisa bermain lepas. Meski mereka menargetkan kemenangan, tetapi hal tersebut tidak akan membuat para pemain merasa terbebani. Roma akan bertandang dengan kekuatan penuh. Selain dua pemain menakutkan yang sudah dijelaskan sebelumnya, Diego Perotti pun sudah siap membantu Dzeko mencetak gol.

Baca juga: Prediksi Bola Terkini Barcelona vs Real Sociedad 27/01/2017: Selangkah Menuju Copa Del Rey

Penderitaan Crotone tampaknya amat sangat terbuka lebar. Mereka tidak akan bisa lepas dengan mudah dari k1kalahan. Teror mematikan dari pemain Rima dipastikan tidak akan bisa dibendung oleh tim tuan rumah. Target tak kebobolan dengan skor gila pun menjadi realistis.

Pertandingan dipastikan akan berjalan seru dan membuat setiap pemain merasa was-was. Sama halnya di setiap pertandingan, taktik jitu merupakan senjata andalan yang tidak boleh terlupakan.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita seputar liga italia Crotone vs Juventus 9/02/2017: Kesempatan memperlebar jarak
Artikel BerikutInfo Terkini Liga Inggris : Kata Lampard Soal Pogba
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]