Jadwal Bola Malam Ini: Pertandingan Neraka (Real Madrid VS Napoli dan Arsenal VS Bayern Munich)

0
Jadwal bola malam ini
Bayern Munich VS Arsenal dan Real Madrid VS Napoli

Bolahero.com – Jadwal bola Malam ini di Liga Champions cukup menarik dengan tampilnya Real Madrid VS Napoli dan Bayern Munich VS Arsenal. Sudah dipastikan pertandingan malam ini akan menjadi pertandingan neraka dengan posisi semua klub berada di tempat paling atas. Real Madrid berada di posisi puncak klasemen La Liga dengan 49 poin. Sementara itu, Napoli sendiri berada di posisi ke-3 setelah Roma dan Juventus dengan 51 poin. Sementara itu, masing-masing Bayern Munich ada di posisi tertinggi Bundesliga dan mengantongi 49 poin. Sementara Arsenal sendiri berada di posisi ke-empat Liga Inggris dengan angka 50 poin.

Lebih menakutkan memang membayangkan empat raksasa klub besar di Eropa akhirnya berkumpul.  Tentu saja akan ada banyak sekali persiapan pada masing-masing klub. Dilansir dari Sport360 (14/2), Zidane akan membuat perubahan di lini tengah dengan memasang Luka Modric serta Casemiro untuk pertandingan malam dini hari nanti (15/2). Juga ada keraguan soal Lucas Vazques, James Rodriguez dan Isco yang kemungkinan akan menjadi kandidat kuat untuk ditampilkan. Belum jelas juga apakah Zidane akan memakai strategi 4-3-3 atau 4-4-2.

Baca juga: Jadwal terbaru Liga Inggris pekan ke-26

Napoli sendiri belakangan banyak meraih sukses dan bertanding lebih semangat menggunakan strategi serang yang bagus. Disamping itu, ada perbedaan mencolok antara kedua tim dimana Zidane baru memasuki tahun ke-dua sebagai seorang pelatih, sementara Maurizio Sarri merupakan seorang pelatih yang tidak bermain bola seperti Zidane dan akhirnya ia berhasil merubah Napoli menjadi salah satu raksasa sepakbola 18 bulan belakangan.

Dilain pihak, jadwal bola malam ini ada Bayern Munich yang merupakan tim paling berbahaya di liga kandang. Dengan rekor kekalahan Arsenal di hasil Liga Champion sebelumnya, mereka berhasil membekuk The Gunners pada tahun 2004/05, 2012/13 dan 2013/14. Saat ini untuk pertama kalinya Bayern Munich tidak menduduki posisi puncak sejak tahun 2009/10. Sementara itu, Arsenal sendiri pernah memenangkan Liga Champion untuk pertama kalinya di tahun 2011/12 setelah paceklik gelar semenjak 2005/06.

Bayern Munich sendiri masih memegang rekor kemenangan pertandingan Champion League terpanjang dengan 15 kemenangan pertandingan. Mereka mengumpulkan 53 gol  sampai akhirnya Real Madrid menghentikan langkahnya di Allianz Arena dengan angka telak 0-4.

Simak terus update pertandingan jadwal bola malam ini hanya di sini.