Jadwal Bola Liga Itali: Pekan Ke-30 Dibuka 1 April, Diprediksi Posisi Klasemen Tidak Bergeser

0
jadwal bola liga itali
Jadwal liga Serie A

 

Bolahero.com – Jadwal bola Liga Itali: Laga sengit antara Juventus Vs Napoli akan digelar 13 April mendatang. Yang pasti ini akan menjadi pertandingan sengit dengan posisi dua tim yang sama-sama berada di puncak klasemen Liga Serie A. Meskipun Juventus melenggang jauh sebanyak 73 poin, namun bukan berarti Napoli bisa diremehkan. Posisi tiga besar menjadi patokan penting bagi squad Gianluigi Buffon untuk waspada.

Mengingat rekor pertandingan antara Napoli dan Juventus, Napoli hanya sekali mengalami kemenangan dengan aggregate tipis saat berlaga di Supercoppa Italiana 23 Desember lalu dengan skor tipis 6-5. Kemudian di laga Serie A, Juventus berhasil menang tipis dengan angka hanya 2-1. Lalu yang terakhir adalah pertandingan 1 Maret lalu dimana Juventus kembali merebut poin di ajang semi-final Coppa Italia. Di laga game-1 Juventus berhasil menang dengan skor 3-1. Jam terbang antara kedua tim untuk saling bertemu cukup intens, itu artinya Napoli bisa saja belajar dari kesalahan masa lalu demi memperoleh poin.

Baca juga Jadwal Bola Liga Itali:  Allegri Tuding Sampdoria Tidak Fair Play

Di sisi lain, Inter Milan akan berhadapan dengan Sampodria yang akan dilaksanakan pada 4 April mendatang. Di laga terakhir melawan Juventus, Sampodria takluk 1 poin dan menyerah di posisi ke-9. Ini sudah pasti menjadi hal yang mudah bagi Inter Milan meskipun kemarin tim yang dipresideni oleh Thohir ini harus menahan 2-2 Torino dan membuat mereka harus melorot sampai posisi ke-5. Namun dengan posisi Sampodria yang berada di angka 9, seharusnya hal ini bisa dimanfaatkan oleh Inter Milan untuk melengang merebut tiket Liga Champion, seperti saat laga melawan Atlanta kemarin. Inter Milan nampak mendominasi dan membabi buta sehingga berhasil mengoleksi 7-1.

Laga Serie A pekan ke 30 nanti akan dibuka oleh Sassuolo VS Lazio pada 1 April mendatang disusul oleh Roma vs Empoli ada hari Minggu, 2 April.  Belum ada tanda-tanda kejutan posisi klasemen tertinggi akan bergeser mengingat gap antara Juventus dan tim besar lainnya masih sangat jauh.

Simak terus jadwal bola Liga Itali yang lain cuma di sini.