Jadwal Bola Liga Inggris Semalam: Tahan Imbang Liverpool 1-1, Pep Merasa Ini Hari Terbaiknya

0
jadwal bola Liga Inggris
Sergio Aguero mencetak gol di babak ke-dua

Bolahero.com – Jadwal bola Liga Inggris untuk Manchester City nampaknya sedang menghadapi tantangan besar. Setelah bertahan imbang melawan Liverpool di pertandingan semalam, pekan ke-30 ini, Pep Guardiola harus berhadapan dengan Arsenal.

Dilansir dari situs BBC (20/3), pertandingan melawan Liverpool semalam adalah laga paling spesial menurut Guardiola. Ia mengatakan sangat bangga kepada anak buahnya setelah dua hari yang berat paskah kekalahan mereka di Liga Champion atas Monaco. Tentu saja ini pukulan telak baginya karena sepanjang karirnya, ia telah memenangkan dua tropi Liga Champion, enam gelar domestik dan empat piala. Kekalahan dari Monaco tentu saja adalah pukulan telak.

“Saya sangat bangga. Ini adalah hari-hari paling spesial di hidup saya.

“Kami melewati dua hari yang berat setelah tidak bisa berlaga di Liga Champion. Kami sangat sedih,” tambahnya.

“Liverpool memiliki banyak waktu untuk bersiap-siap dan mereka selalu berusaha menang sampai momen terakhir.

“Inilah alasan mengapa saya sangat bahagia. Saya mau menolong klub untuk lebih maju di tahun depan jika mereka mau saya tetap bertahan di sini.”

Dalam pertandingan semalam, Man. City sempat ketinggalan poin di menit ke-51 setelah James Milner mencetak pinalti. Untungnya, Aguero membalas devisit poin di menit ke-69 dan berhasil menyamakan kedudukan.

Baca juga jadwal bola Liga Inggris: Pep Guardiola Benar-Benar Dilanda Frustasi

Komentar Guardiola soal penampilan pemainnya juga mengarah ke mantan pemain Everton, John Stones yang menampilkan performa terbaiknya. Pemain asal Yorkshireman ini dibeli oleh man. City dengan harga £47.5 juta.

“John Stones memiliki kepribadian yang lebih baik dari temannya di ruang ganti. Saya menyukainya. Ia sudah berada di bawah tekanan. Orang-orang mengkritiknya. Namun ini tidak mudah untuk bermain di lini tengah sesuai anjuran menejer. Saya tidak ingin bola-bola panjang dan diwariskan sesuai alurnya. Saya ingin dia berada 40 meter di belakang untuk membangun permainan.

“Dengan sejumlah kesalahan yang ia lakukan, saya menyukainya.”

Membalas komentar emosional Pep Guardiola, ia merasa terhubur. “Ia adalah orang Spanyol. Mereka lebih emosional dari pada orang Jerman.”

Simak terus perkembangan pertandingan dan jadwal bola Liga Inggris terkini cuma di situs kami.