Bolahero.com Jadwal Bola Hari Ini Terbaru: Pertarungan Sengit Negara-Negara Asia. Di awal bulan September ini, para pesepakbloa kelas dunia yang dipanggil oleh Tim nasionalnya diwajibkan untuk memenuhi panggilan tersebut dan membela negaranya masing-masing untuk menjalani laga internasional. Baik itu laga uji coba internasional maupun kualifikasi Piala dunia 2018 di Russia.

Baca juga: Daftar Bola : 7 Pesepakbola Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Tahun 2016

Beberapa partai seru akan seru akan tersaji. Jadwal bola hari ini terbaru diantaranya akan melibatkan beberapa negara besar negara-negara Asia. Dan berikut dua kualfikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia melibatkan raksasa –raksasa Asia yang akan berjuang untuk menembus putaran final Piala Dunia 2018:

Irak Vs Arab Saudi

Jadwal Bola Hari Ini Terbaru: Game Di Asia
Adu gengsi di Daratan Asia

Pada pertandingan kedua grup ini juara Piala Asia 2007 Irak akan akan bertemu dengan raksasa Asia lainnya yaitu Arab saudi. Dipertandingan sebelumnya Irak harus takluk dari tuan rumah Australia dengan skor 2-2. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Irak akan memaksimalkan peluang tersebut untuk tetap menjaga kans lolos ke Piala Dunia 2018.

Baca juga: Berita Terbaru Liga Inggris : Butuh Keberuntungan Agar Arsenal Juarai Liga

Tim tamu sendiri membawa bekal yang cukup baik menghadapi laga ini, di pertandingan sebelumnya Arab Saudi berhasil menaklukan Thailand dengan skor 1-0. Bertandang ke Irak, Arab Saudi menargetkan poin penuh di laga keduanya dengan tujuan yang sama yaitu lolos langsung ke putaran final piala dunia 2018.

Jadwal Bola Hari Ini Terbaru: Thailand vs Jepang

Jadwal Bola Hari Ini Terbaru: Game Di Asia
Adu gengsi di Daratan Asia

Di pertandingan lainnya, Thailand akan menjamu Jepang. Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, Thailand akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh. Meskipun di lima pertandingan terakhir, Thailand memiliki grafik yang tidak stabil dengan mencatat 1 kali menang, 1 imbang dan 3 kekalahan.

Baca juga: Berita Liga Italia Terlengkap : Sosa Akan Contoh Gaya Main Veron

Sementara Jepang akan berusaha meraih poin penuh, mengingat di pertandingan sebelumnya Jepang secara mengejutkan takluk di kandang sendiri oleh Uni Emirat Arab dengan skor 1-2. Catatan baik tim tamu adalah, tidak pernah kalah melawan Thailand di semua pertandingan Internasionalnya.

Dua partai tersebut menjadi jadwal bola hari ini terbaru yang tentunya merupakan partai yang sangat seru untuk kulaifikasi Piala dunia 2018 zona Asia. Saat ini, negara Asia terus berkembang. Dilihat kemampuan masing-masing negara, mana yang berpeluang menjadi perwakilan Asia di Piala Dunia?

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Bola Liga Inggris : Pemain Baru MU
Artikel BerikutPrediksi Bola Malam Ini Liga Champion: PSG
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]