jadwal bola hari ini
Semen Padang akan melawan Bali United nanti sore (03/10)

Bolahero.comJadwal bola hari ini akan diisi dengan laga penutup di pekan ke-21 dari Indonesia Soccer Championship. Dalam laga seru ini akan bertanding kesebelasan Semen Padang melawan Bali united di Stadion Haji Agus Salim. Pertandingan akan dilaksanakan senin (03/10) pukul 16:00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara LIVE di Indosiar.

Jadwal Bola Hari Ini: Semen Padang vs Bali United

Pertarungan dari kedua tim di jadwal bola hari ini akan bisa dipastikan sangat sengit, mengingat kedua tim hanya terpaut satu tim di papan klasemen sementara ISC 2016 ini.

Semen Padang yang saat ini kondisinya tengah terpuruk harus bisa segera bangkit dalam pertandingan temu Bali United nanti sore. Semen Padang harus bisa mencari momen bangkit setelah mengalami puasa kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Usai dikalahkan oleh tim PSM Makassar pekan lalu, Semen Padang kembali menelan kekalahannya 2 – 0 saat bertanding melawan Persipura Jayapura. Hasil ini membawa anak asuh dari nill Maizar sementara menempati posisi 10 di klasemen dengan total perolehan 28 poin.

Sementara itu di kubu Bali United tampaknya sudah menemui titik bangkitnya. Tentu saja mereka tidak ingin kembali menuai hasil buruk dalam pertandingan nanti sore. Bali United pekan kemarin baru saja memecah kekalahan dua kali beruntunnya dengan memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung. Gol satu-satunya dalam laga itu dibuat oleh Miftahul Hamdi pada paruh kedua. Saat ini tim asuhan dari Indra Sjafri menduduki posisi ke-11 di klasemen sementara dengan perolehan 27 poin.

Pada laga nanti sore, Semen Padang tampaknya tidak akan diperkuat oleh Cassio De Jessus dan Rudi diakibatkan terkena akumulasi kartu kuning. Namun kabar baiknya, Marcel Sacramento yang pekan lalu harus absen sudah bisa terjun ke lapangan kembali nanti sore.

Sementara itu, pasukan dari Indra Sjafri tampaknya tidak mengalami masalah berarti untuk laga nanti. Nemanja Vidakovic akan memimpin barisan depan bersama Daniel Hefferman. Sementara I Gede Sukadana dan Syakir akan memperkuat barisan tengah dari Bali United

Prakiraan Line Up Pemain Semen Padang vs Bali United

Berikut ini adalah prakiraan line up dari setiap tim yang akan bertanding pada jadwal bola hari ini (03/10) pukul 16:00 WIB.

Semen Padang : Jandia Eka, Hengki Ardiles, Fandry Imbiri, Handi Ramdhan, Novan Sasongko, Mekan Nasyrov, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, Diego Santos, Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento.

Bali United : Rully Desrian; Ricky Fajrin, Abdul Rahman Sulaeman, Ahn Byung Keon, Hasim Kipuw; Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, Zoran Knezevic; Nemanja Vidakovic, Daniel Heffernan

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Semua Liga Terkini: Matchday 8 Musim 2016/17
Artikel BerikutBerita Liga Inggris : Guardiola Beri Selamat Untuk Tottenham
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]