Jadwal Bola Hari Ini: Jelang Laga Lawan Liverpool, Pep Bisa Saja Tidak Dipecat Kalau Tidak Memang

0
jadwal bola hari ini
Pep Guardiola (Pelatih Man. City)

Bolahero.com – Jadwal bola hari ini untuk Liverpool melawan Manchester City akan diselenggarakan pukul 11:30 WIB. Melirik dari rekor pertandingan antara kedua tim, Man. City benar-benar harus memutar otak paskah absennya Gabriel Jesus karena cedera. Andaikan Gabriel Jesus Sudah sembuh, tentu saja pemain yang mengundang sensasi ini akan sangat menolong tim Pep Guardiola.

Setidaknya Pep Guardiola bisa bernapas lega, karena salah satu pemain andalannya ini mulai membaik dan dilaporkan akan kembali dari masa penyembuhan dalam enam minggu ini. Sebelumnya, tim medis memperkirakan kalau Gabriel Jesus harus melewatkan akhir musim Liga Inggris akibat tingkah keparahan luka yang ia alami.

Dilansir dari situs The Sun (18/3), kembalinya Gabriel Jesus nantinya akan menentukan kemenangan Man. City dalam laga semi-final melawan Arsenal, 23 April mendatang.

Kiprah Gabriel Jesus memang bagus sejak kedatangannya Januari lalu. Ia sudah menghasilkan tiga gol sebelum terkena cedera. Tim medis sampai sekarang masih menjalankan terapi intensif seperti penggunaan teknik ultrasound dan terapi renang demi mengembalikan staminanya.

Melirik kembali posisi Manchester City di separuh musim Liga Inggris lalu, Pep berhasil membawa timnya berada di posisi puncak selama 10 pekan. Namun, belakangan posisi City nampak naik turun dan cenderung tidak stabil. Pandapatnya menghadapi Liverpool pada pertandingan hari ini, Guardiola sempat memberikan komentar, “Inilah bosnya, pemimpin dan direktur olahraga yang menentukan apa yang terjadi pada klub,” terangnya soal masa depannya di dalam tim.

Baca juga jadwal bola hari ini: Middlesbrough vs Manchester United 19 Maret 2017

“Pekerjaan saya tentu saja tergantung pada kemenangan atau tidak. Jika tidak menang, mereka tentu menyalahkan saya akan hasil yang didapat. Jika tidak bagus, mereka bisa mengucapkan selamat tinggal.

“Saya beruntung karena dulu perna memenangkan banyak gelar di dua klub besar.

“Yang pasti saya ingin menang di sini. Saya tidak datang kesini untuk bersenang-senang. Saya ingin menang.

“Namun, hal ini bisa terjadi untuk semua menejer di dunia saat Anda tidak menang.

“Saya akan belajar soal itu, membicarakannya kepada orang-orang yang dekat dengan saya – dan membuat tim menjadi lebih baik di musim berikutnya.”

Simak terus jadwal bola hari ini lainnya cuma di sini.