Jadwal Bola Hari Ini: Chelsea Punya Lebih Banyak Waktu Untuk Bersiap-siap Menjelang Laga Melawan Man. City

0
jadwal bola hari ini
Sergio Aguero mencetak hat-trick musim lalu.

Bolahero.com – Kabar kembalinya Gabriel Jesus ke sesi latihan Senin lalu agaknya belum tentu bisa melegakan Pep Guardiola menjelang laga melawan Chelsea. Jadwal bola hari ini menjadi aksi yang keramat karena mereka berhadapan dengan klub terbesar di musim ini.

Beberapa hal mungkin membuat Pep Guardiola sedikit khawatir. Ia meyakini Chelsea lebih banyak memiliki persiapan karena memiliki jadwal yang lebih longgar. Terlebih lagi, The Blues berada di atas angin dengan gap poin antara keduanya cukup jauh untuk dikejar.

“Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi pertandingan besar dan khususnya di luar kandang. Ini penting agar kita belajar dari pertandingan seperti ini untuk masa depan.

“Mereka bermain di laga yang lebih sedikit. Mereka punya waktu untuk bersiap-siap. Namun Chelsea akan berada di Liga Eropa tahun depan dan mereka punya kualitas untuk berkompetisi. Chelsea berhak berada ditempat yang seharusnya. Mereka memenangkan banyak laga. Mereka berhak mendapatkan posisi.”

Sebaliknya, Conte berpendapat lain. Seperti biasanya ia tidak ingin menganggap remeh lawan dengan posisi mereka saat ini.

“Ini normal saja dengan 27 poin yang tersedia segalanya bisa terjadi dalam liga. Namun kami berada di posisi yang bagus.

“Kami belum memiliki banyak waktu untuk bersiap-siap, sama dengan Man. City. Tim ini punya identitas yang jelas.

“Ini tidak akan mudah karena mereka adalah tim yang bagus,” terangnya melalui situs BBC (04/04).

Baca juga jadwal bola hari ini: Gabriel Jesus Kembali Ke Sesi Latihan, Siapkah Hadapi Chelsea?

Meski begitu, mau tidak mau Guardiola pernah membawa tim ini menjadi salah satu yang terkuat dengan delapan pertandingan tak terkalahkan. Meskipun, separuhnya adalah seri. Dalam hal ini, Pep tidak bisa melewatkan satu kesempatan pun dan berusaha membela.

“Tersisa sembilan pertandingan. Kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin. Kita lihat nanti,” pungkasnya dalam konferensi pers via ESPN FC (04/04).

Berbicara soal Sergio Aguero, Pep Guardiola nampak membela anak buahnya saat disebut sebagai pemain yang ganas. Ia menegaskan timnya tidak bermain kotor. Aguero sebelumnya pernah dilarang bermain di empat laga setelah tackle berbahaya kepada David Luiz. Hal ini sampai sekarang masih menimbulkan rasa sakit kata Conte beberapa waktu lalu. Sementara itu, Fernandinho mendapat kartu merah karena mendorong Cesc Fabregas.

“Kami bisa bicarakan Sergio Aguero dan segalanya tentangnya, namun kami tidak akan membicarakan Sergio yang tidak bisa diam. Kami tidak akan bicara soal Sergio Aguero sebagai pemain yang berbahaya, tolong,” imbuhnya.

Simak terus perkembangan terbaru dan jadwal bola hari ini cuma di sini.