jadwal acara bola malam ini

Bolahero.comJadwal bola hari ini akan ada pertandingan dari dalam negeri, yaitu lanjutan matchday ke 22 Indonesia Soccer Championship. Laga yang akan disajikan nanti sore adalah antara Bhayangkara Surabaya United melawan Pusamania Borneo. Pertandingan akan diadakan di Delta Sidoarjo, Jumat (7/10).

Jadwal Bola Hari Ini: Bhayangkara Surabaya United vs Pusamania Borneo FC, 7 Oktober 2016

jadwal bola hari ini
Bhayangkara Surabaya United akan menjamu Pusamania FC nanti sore

Bhayangkara Surabaya United saat ini sedang dalam kondisi yang sangat baik dan mampu mengatasi perlawanan dari Pusamania Borneo pada jadwal bola hari ini. Jika kita lihat dari papan klasemen, BSU saat ini menempati posisi 5 dengan perolehan 36 poin.

Dari lima pertandingan terakhir, BSU berhasil menang tiga kali, seri satu kali, dan hanya mengalami satu kekalahan saja. Puncaknya adalah pekan kemarin saat BSU secara mengejurkan mampu mengalahkan Sriwijaya FC di kandangnya sendiri. Squat dari Ibnu Grahan tersebut mampu menang dengan skor telak 0 – 4 tanpa balas.

Baca juga: Jadwal Acara Bola Malam Ini: Belanda vs Belarusia

Di kubu lain, performa dari PBFC tampaknya menunjukkan kondisi yang cukup bagus juga jelang laga ini. Pusamania bahkan belum mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Saat ini posisi Pusamania di papan klasemen berada pada peringkat ke 9 dengan perolehan 30 poin. Usai berhasil memeangkan dua pertandingan berturut-turut, pekan lalu PBFC berhasil bermain dengan baik saat menahan imbang Madura United 1 – 1.

Tampaknya jadwal bola hari ini akan sangat seru, mengingat kedua tim akan sama-sama mengeluarkan skuad terbaiknya pada laga ini.

Prediksi Lineup dan Statistika Kedua Tim

jadwal bola hari ini
Pusamania Borneo FC akan melawan Bhayangkara Surabaya United nanti sore

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain dan statistika dari pertandingan-pertandingan kedua tim pada jadwal bola hari ini.

Bhayangkara Surabaya United: Wahyu Tri Nugroho; Fatchu Rochman, Otavio Dutra, I Putu Gede, Lee yoo Joon, Muhammad Hargianto, Khairallah Abdelkbir, Indra Kahfi, Ilham Udin Armayn, Yhiago Furtuoso, Antoni Putro Nugroho.
Pelatih: Ibnu Grahan.

Baca juga: Daftar Pertandingan Liga Spanyol Terbaru

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo; Diego Michiels, Firly Apriansyah, Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Jefri Kurniawan, Ponaryo Astaman, Edilson Tavares, Terens Puhiri, Pedro Javier, Flavio Beck Junior.
Pelatih: Dragan Dujanovic.

Head to head Bhayangkara SU vs Pusamania Borneo FC
27/05/16 – Pusamania Borneo 1 – 1 Bhayangkara Utd (ISC)

Lima laga terakhir Bhayangkara SU
02/10/16 – Sriwijaya 0 – 4 Bhayangkara Utd (ISC)
17/09/16 – Bhayangkara Utd 0 – 1 Arema Malang (ISC)
10/09/16 – Bhayangkara Utd 1 – 1 Barito Putera (ISC)
29/08/16 – Bhayangkara Utd 3 – 1 Perseru Serui (ISC)
19/08/16 – Persela Lamongan 0 – 1 Bhayangkara Utd (ISC)

Lima laga terakhir Pusamania Borneo FC
30/09/16 – Pusamania Borneo 1 – 1 Madura United (ISC)
17/09/16 – Balikpapan 0 – 1 Pusamania Borneo (ISC)
11/09/16 – Pusamania Borneo 4 – 0 Bali United (ISC)
27/08/16 – Pusamania Borneo 2 – 2 Sriwijaya (ISC)
20/08/16 – Arema Malang 1 – 2 Pusamania Borneo (ISC)

Pertandingan jadwal bola hari ini antara BSU melawan PBFC bisa anda saksikan secara LIVE di Indosiar nanti sore pukul 16.00 WIB.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Pertandingan Sepak Bola : Portugal vs Andorra 8 Oktober 2016
Artikel BerikutInfo Prediksi Bola : Armenia vs Romania 8 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]