Jadwal Bola Hari Ini: Big Match Liga Inggris

Bolahero.com Jadwal Bola Hari Ini: Big Match Liga Inggris. Di pertengahan bulan September kali ini, Liga Premier Inggris telah memasuki pekan ke-5. Salah satu pertandingan besar yang akan tersaji adalah partai Chelsea melawan Liverpool, yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge markas Chelsea pada hari Jumat (16/9).

Duel dua tim raksasa Premier League ini akan menjadi jadwal bola hari ini yang sangat ditunggu pecinta sepak bola dunia.Mengingat tradisi pertemuan kedua tim yang selalu diwarnai dengan tensi tinggi, hingga adu cerdik dua pelatih hebat yang masing-masing ada di dua kubu. Antonio Conte di kubu The Blues dan Jurgen Klopp di kubu The Reds.

The Blues vs The Reds

Jadwal Bola Hari Ini: Big Match Liga Inggris
Meski kecil, Liverpool memiliki kans besar menang atas Chelsea

Pertandingan ini akan diwanai dengan adu cerdik dua pelatih. Ya, kedua pelatih yang memliki karakter yang sama dipinggir lapangan pasti akan sangat dinanti. Hingga 4 laga di awal musim liga Inggris, rekor Conte bisa dikatakan cukup baik ketimbang Klopp. Mengingat Chelsea kini bertengger di posisi ke-2 EPL dengan torehan 10 poin dari 4 laga.

Baca juga: Jadwal Bola Semua Liga 17, 18, 19, 20 September 2016

Sedangkan Liverpool sendiri datang dengan kepercayaan diri yang tinggi, setelah di pekan ke-2 sempat kalah melawan Burnley 0-2, peforma The Reds perlahan mulai meningkat. Di pekan ke-4 kemarin, anak-anak asuh Jurgen Klopp berhasil mengalahkan Juara bertahan Leicester City dengan skor telak 4-1.

Dengan hasil tersebut The Reds kini berada di posisi ke-6 Liga Premier Inggris, terpaut hanya 3 poin dari tuan rumah Chelsea. Dan kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim unutk terus menjadi kandidat juara Liga Premier Inggris di musim ini.

Jadwal Bola Hari Ini: Antonio Conte vs Jurgen Klopp

Jadwal Bola Hari Ini: Big Match Liga Inggris
Saatnya Klopp menunjukkan kecerdasannya

Di pertandingan kali ini Chelsea dipastikan akan turun tanpa Sang kapten John Terry, yang mengalami cidera lutut pada saat melawat ke Swansea akhir pekan kemarin. Dan Conte pun telah memsatikan akan menurunkan Bek baru mereka yang baru saja diboyong dari PSG yaitu David Luiz.

Untuk urusan mengobrak-abrik pertahanan lawan, tampaknya Conte tetap mempercayakan kepada bomber andalannya Diego Costa. Dengan didukung oleh trio Hazard, Willian dan Oscar. Dan N’golo Kante tetap menjadi andalan di lini tengah The Blues.

Baca juga: Biang Bola : Alvaro Morata adalah Contoh Sosok Striker Setia di Planet Ini

Di kubu lawan, Jurgen Klopp sendiri tetap percaya diri membawa skuadnya yang dihunisebagian besar pemain muda. Akan turun dengan formasi yang tidak jauh berbeda seperti pekan lalu. Sadio Mane, Adam Lallana, Daniel Sturridge, dan Firmino akan menjadi kuartet yang siap merepotkan pertahanan tuan rumah.

Partai tersebutlah yang menjadi jadwal bola hari ini yang tentunya merupakan partai yang sangat seru untuk Liga Premier Inggris pekan ke-5.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaMeskipun Tumbang Mu Tetap Klub Terkaya Inggris 2016
Artikel BerikutJadwal Liga Seri A Pekan ke-4
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]