jadwal acara bola malam ini

Bolahero.comJadwal acara bola malam ini salah satunya akan diselenggarakan laga lanjutan dalam Indonesia Soccer Championship. Yang akan menutup pertandingan ISC pada pekan ke-23 ini adalah pertandingan antara Arema Cronus kontra PSM Makasar. Rencananya pertandingan akan diadakan di Stadion Gajayana Malang, nanti (14/10) pukul 21:30.

Jadwal Acara Bola Malam Ini: Arema Cronus vs PSM Makasar, 14 Oktober 2016

jadwal acara bola malam ini
Arema Cronus akan menjamu PSM Makassar nanti malam

Dalam pertandingan nanti malam Arema Cronus akan berusaha memecah puasa kemenangannya yang sudah berlangsung selama dua pertandingan. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Arema Cronus sempat dipencundangi Gresik United 1 – 0 dan berhasil ditahan oleh Mitra Kukar 0 – 0 pada pertandingan yang lalu.

Baca juga: Sir Alex Dukung Keputusan Ryan Giggs Tinggalkan MU

Hasil pertandingan sebelumnya tersebut juga membuat Arema Cronus gagal mengkudeta sang penunggu puncak klasemen, Madura United. Tentunya hal ini memaksa sang pelatih Arema untuk memutar otak agar bisa menjaga keseimbangan permainan. Mengingat juga bahwa pemuncak klasemen baru saja meraih kemenangan 2 – 1 atas Persiba Balikpapan. Hal tersebut membuat perbedaan poin antar kedua tim merenggang.

Sedangkan di kubu tim tampaknya PSM Makassar juga sedang dalam kondisi yang cukup prima. Menang tiga kali dan mengalami dua seri membuat PSM Makassar belum kalah dalam lima laga terakhir. Hasilnya PSM Makassar berhasil menduduki papan tengah klasemen dengan perolehan 32 poin.

Berbekal tren positif yang tengah dialaminya, tampaknya PSM sudah siap untuk menantang Arema di markasnya dalam jadwal acara bola malam ini.

Prakiraan Lineup dan Statistika Pertandingan Kedua Tim

jadwal acara bola malam ini
PSM Makassar akan menjadi tamu dalam pertandingan nanti malam

Arema Cronus: Ahmad Kurniawan; S. Indra, Ryuji Utomo, H. Hamzah, Johan Farizi, R. Maitimo, N. Kalmar, E. Vizcarra, D. Santoso, A. Suyono, C. Gonzales

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Leicester City

PSM Makassar: D. Marsel; Kwon Jun, W. Hasbullah, Z. Zamrun, H. Wijaya, R. Pellu, S. Khairudin, R. Bakri, Willem Jan Pluim, M. Rahmat, F. Sinaga

Head to head Arema Cronus vs PSM Makassar
12/06/16 PSM Makassar 0 – 1 Arema Cronus

Lima laga terakhir Arema Cronus
07/10/16 Gresik United 1 – 0 Arema Cronus
30/09/16 Arema Cronys 0 – 0 Mitra Kukar
17/09/16 Bhayangkara FC 0 – 1 Arema Cronys
10/09/16 Persiba Balikpapan 0 – 0 Arema Cronys
02/09/16 Arema Cronys 2 – 1 Madura United

Lima laga terakhir PSM Makassar
10/10/16 PSM Makassar 4 – 0 PS TNI
01/10/16 Barito Putera 1 – 2 PSM Makassar
16/09/16 PSM Makassar 3 – 2 Semen Padang
02/09/16 Persela Lamongan 2 – 2 PSM Makassar

Jadwal acara bola malam ini antara Arema Cronus dan PSM Makassar akan disiarkan secara LIVE di SCTV pukul 21:30 WIB

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Hari Ini Terakurat : Chievo vs AC Milan 17 Oktober 2016
Artikel BerikutJadwal Bola di BeIN Sport 1, 15 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]