jadwal acara bola malam ini

Bolahero.comJadwal acara bola malam ini akan diramaikan oleh pertandingan-pertandingan dari Europa League pada dini hari nanti (30/9). Kurang lebih akan ada delapan match dari liga tersebut. Pertandingan yang mungkin akan banyak dinanti oleh para pecinta bola adalah Sparta Prague vs Inter Milan dan Manchaster United vs Zorya.

Jadwal Acara Bola Malam Ini: Sparta Prague vs Inter Milan, Manchester United vs Zorya

Mengingat pekan keenam baru saja berakhir, membuat pertandingan di beberapa liga baru akan dimulai pekan ketujuh nanti di awal bulan Oktober. Hal ini membuat banyak orang akan fokus menyaksikan pertandingan dari Liga Eropa. Totalnya nanti malam akan ada delapan pertandingan dari Europa League. Namun yang mungkin jadi sorotan para fans olahraga sepak bola adalah dua pertandingan, yaitu Sparta Prague vs Inter Milan dan Manchaster United vs Zorya.

Sparta Prague vs Inter Milan

Jadwal acara bola malam ini yang dinanti banyak orang salah satunya adalah pertandingan dari Grup K Liga Eropa ini. Sparta Prague akan memburu kemenangan pertamanya di Europa League dalam menjamu tim Inter Milan di Generali Arena pada Jumat (30/9) dini hari nanti.

Kedua tim ini mengawali perjalanan di Liga Eropa dengan menemui kepayahan. Baik Inter maupun Sparta berpapasan dengan kekalahan di pertandingan pertama Grup K Liga Eropa dua pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut Sparta kalah 3 – 0 dari wakil Inggris, Southampton. Sementara Inter dihajar wakil dari Israel, Hapoel Be’er Sheva dengan skor akhir 2 – 0.

Baca juga: De Boer Akui Cukup Berat Gantikan Posisi Mancini

Manchester United vs Zorya

Tim asuhan Jose Mourinho ini akan mengejar target kemenangan pertamanya melawan wakil Ukraina, Zorya pada pertandingan Liga Eropa dini hari nanti (30/9). Pasalnya MU sempat mengalami kekalahan di pertandingan pertama dua pekan yang lalu. Saat itu MU kalah tipis dari Feyenoord dengan skor 1 – 0.

Zorya sendiri bukanlah tim yang bisa diremehkan. Pasalnya di Premier League Ukraina musim lalu tim ini berhasil menduduki peringkat tiga.

Baca juga: Pogba Berikan 1 Gol, Mourinho Tak Puas

Jadwal Acara Bola Malam Ini Untuk Liga Eropa, 30 September 2016

Berikut ini adalah kedelapan jadwal acara bola malam ini, khususnya untuk Liga Eropa yang bisa anda saksikan dini hari nanti.
Kamis, 29 September 2016
20:20 WIB – Qabala vs Mainz – Fox Sports 2
Jumat, 30 September 2016
00:00 WIB – Sparta Prague vs Inter Milan – beIN Sport 1
00:00 WIB – Hapoel Be’er Sheva vs Southampton – beIN Sport 2
00:00 WIB – Celta de Vigo vs Panathinaikos – beIN Sport 3
00:00 WIB – Schalke vs Salzburg – Fox Sports 2
02:05 WIB – Manchester United vs Zorya – beIN Sport 1
02:05 WIB – Roma vs Astra Giurgiu – beIN Sport 2
02:05 WIB – Sainte-Etienne vs Anderlecht – beIN Sport

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaDaftar Bola : Pemain Tengah Terbaik yang Dimiliki Persib Bandung
Artikel BerikutBiang Bola : Enrique Puji Permainan Gladbach
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]