Italia Tidak Menemukan Titik Cela Dari Gawang Spanyol
Italia dapat bermain dengan sangat percaya diri karena mendapat dukungan penuh kepada suporternya

Bolahero.com – Italia berhasil tampil dengan sangat memukau pada babak pertama ketika melawan Spanyol dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Communale, Kamis (24/3/2016). Namun ketika mereka dapat bermain dengan memukai, sangat disayangkan Italia belum bisa menembus pertahanan La Furia Roja.

Italia dapat bermain dengan sangat percaya diri karena mendapat dukungan penuh kepada suporternya. Seketika itu juga mereka langsung dapat menguasai permainan sejak wasit meniuptkan peluitnya tanda dimulainya pertandingan.

Memasuki menit ke-5, umpan silang yang mematikan dari Antonio Candreva mampu ditahan oleh Sergio Ramos. Bahkan Spanyol mencoba untuk mengimbangi permainan ketika memasuki menit ke-10, namun sangat disayangkan mereka belum mempunyai peluang itu.

Menit selajutnya, Italia kembali bangkit dan mengancam gawang Spanyol yang dijaga oleh David de Gea. Cadreva melakukan tendangan jarak jauh yang susah dihadang oleh De Gea.

Spanyol baru memiliki keberuntungan pada menit ke-37, umpan baik dari Alvaro Morata harus membinggungkan Gianluigi Buffon untuk mengalihkan perhatiannya sebelum di raih oleh Aritz Aduriz. Babak pertama skor tidak membuahkan apa-apa.

Italia: Buffon; Darmian, Bonucci, Astori; Florenzi, Thiago Motta, Parolo, Giaccherini; Candreva, Pellé, Eder

Spanyol: De Gea; Juanfran, Sergio Ramos, Piqué, Azpilicueta; Fabregas, San José, Thiago Alcantara; Mata, Morata, Aduriz